Di Balik Layar Film The Moon, D.O. EXO Kesulitan Jadi Astronot

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 19:03 WIB
loading...
Di Balik Layar Film The Moon, D.O. EXO Kesulitan Jadi Astronot
D.O. EXO sukses membintangi film The Moon. Namun, di balik film The Moon, ternyata D.O. EXO mengalami berbagai kesulitan untuk berakting menjadi astronot. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Do Kyungsoo atau D.O. EXO sukses membintangi film barunya berjudul The Moon. Namun, di balik film The Moon, ternyata D.O. EXO mengalami berbagai kesulitan untuk berakting menjadi astronot.

Dalam film The Moon, D.O. EXO memerankan karakter Hwang Sun Woo. Dia merupakan seorang astronot yang mengalami kecelakaan di ruang angkasa hingga harus terdampar sendirian di bulan.



Di sana, D.O harus bertahan hidup sendirian sampai mendapat pertolongan dari para astronot di bumi. Dengan begitu, untuk memerankan tokoh ini, D.O. EXO harus berakting menggunakan baju seorang astronot.

D.O. mengaku sangat antusias saat pertama kali mencoba pakaian astronot. Dirinya nampak bergembira.

“Saat pertama kali mengenakan pakaian antariksa, saya berpikir, 'Ini luar biasa.',” ucap D.O. EXO, dikutip dari Koreaboo, Jumat (11/8/2023).

Namun, semua kebahagiaan tersebut luntur kala telah mencobanya. Ternyata semua tidak sekeren yang dibayangkan. D.O. EXO merasakan banyak kesulitan kala menggunakan pakaian astronot.

“Itu terlalu berat, dan terlalu banyak pembatasan pergerakan. Saya bahkan tidak bisa pergi ke kamar kecil, dan juga sulit untuk mengatasi panasnya,” kata D.O. EXO.



Ketidakmampuan untuk menggunakan kamar mandi, ditambah dengan melawan panas terik, melukiskan gambaran yang jelas tentang pengorbanan yang dilakukan D.O. dalam mengejar keunggulan sinematik di layar film.

Berkat kerja kerasnya itu, kini D.O. EXO mendapat banyak apresiasi atas aktingnya yang luar biasa di film The Moon. Terlihat film The Moon berhasil meraih rating 8,1 melalui Naver.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)