Biodata dan Agama Josie Harris, Ibu Kandung Zion Mayweather yang Kontroversial

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:03 WIB
loading...
Biodata dan Agama Josie Harris, Ibu Kandung Zion Mayweather yang Kontroversial
Biodata dan agama Josie Harris akan dibahas di artikel ini. Dia merupakan mantan kekasih petinju Floyd Mayweather Jr / Foto: The Guardian Nigeria
A A A
Biodata dan agama Josie Harris akan dibahas di artikel ini. Dia merupakan mantan kekasih petinju Floyd Mayweather Jr .

Pada hubungannya bersama Mayweather Jr , Harris memiliki tiga anak. Masing-masing dari mereka bernama Koraun, Zion, dan Jirah.

Biodata dan Agama Josie Harris


Terlepas dari hubungannya dengan Mayweather Jr, Harris dulunya dikenal seorang aktris kecil-kecilan di Amerika. Selain itu, dia juga menekuni dunia penulisan dengan beberapa kali mencoba menulis buku otobiografi.

Beberapa kali, Harris pernah tampil pada film atau serial TV lokal. Salah satunya adalah film horor berjudul Exit 38. Selain itu, dia juga kerap tampil pada sejumlah acara reality show yang ditayangkan.

Josie Harris lahir di Nevada, Amerika Serikat pada 17 Januari 1980. Pada perjalanan hidupnya, dia pertama kali bertemu Mayweather Jr di arena bowling Las Vegas pada 1995. Saling menaruh perasaan, mereka mulai berkencan tak lama setelahnya.



Pada hubungan asmara keduanya, Harris telah mengandung anak pertamanya ketika berada di tahun kedua perguruan tinggi. Putra pertamanya ini lahir pada 1999 dan diberi nama Koraun Mayweather.

Seiring hubungannya dengan Mayweather Jr, dia melahirkan dua anak yang masing-masing bernama Zion dan Jirah. Sayangnya, kehidupan Harris dan petinju berjuluk ‘The Money’ itu ternyata tidak selalu harmonis.

Mengutip laman People, Floyd Mayweather Jr dijatuhi hukuman 90 hari penjara pada 2020 atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap kekasihnya, yakni Josie Harris.



Pada wawancara bersama USA Today, Harris menyebutkan sejumlah hal yang tampak mengejutkan. Tak hanya mendapat kekerasan fisik, dia juga menyebut telah dilecehkan selama beberapa kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)