DPD Perindo Indramayu Optimistis Menang di Pemilu 2024

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:35 WIB
loading...
DPD Perindo Indramayu Optimistis Menang di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Anggraeni. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Memiliki struktur organisasi yang sangat kuat, menjadi modal bagi DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, untuk menghadapi pemilu 2024. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Anggraeni mengaku sudah sangat siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024.



Kesiapan DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, dalam menghadapi Pemilu 2024 tersebut, ditunjukkan dengan terbentuknya puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo, dan ratusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kabupaten Indramayu.



"Alhamdulillah untuk DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, sudah siap dengan segala-galanya. Struktur juga sudah terbentuk. Alhamdulillah DPC sudah terbentuk 31, dan DPRt sudah terbentuk 317," ucap Ami, Kamis (20/7/2023).



Ami menambahkan, sejauh ini pihaknya telah menggelar koordinasi dan konsolidasi bersama para Ketua DPC Partai Perindo, dan DPRt Partai Perindo, untuk menyosialisasikan partai yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi Indonesia sejahtera.

"Persiapan yang sudah dilakukan, kita mengadakan konsolidasi kepada Ketua DPRt Partai Perindo, Ketua DPC Partai Perindo, serta pengurus. Kita akan sosialisasikan ke masyarakat, demi kemenangan Partai Perindo di Kabupaten Indramayu," ungkapnya.

Dia menargetkan, bisa meraih satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Indramayu. "Target sendiri untuk kabupaten Insya Allah tiap dapil kita akan duduk satu kursi, artinya enam kursi kita sudah di tangan," ujarnya.



Ami mengaku, saat ini keberadaan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu, sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kabupaten Indramayu.

Karena itu, pihaknya optimistis bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti. "Mereka sudah mengetahui bahwa Partai Perindo di Kabupaten Indramayu, sangat bagus. Bahkan mereka sangat antusias, serta memberikan dukungan penuh supaya Partai Perindo di Kabupaten Indramayu," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)