alexa snippet

Bertemu Jokowi, Prabowo Tegaskan Tetap Kritik Pemerintah

Bertemu Jokowi, Prabowo Tegaskan Tetap Kritik Pemerintah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan akan terus mengkritik terhadap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Yudistiro Pranoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan partainya akan terus melakukan kritik terhadap Pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

Sikap tersebut ditunjukan Gerindra karena demokrasi membutuhkan kritik. "Kalau ada kebijakan yang kurang berkenan kami akan kritisi. Jadi demokrasi tidak boleh takut dengan kritikan," ujar Prabowo seusai menggelar partemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016). (Baca juga: Jokowi dan Prabowo Minum Teh Barang di Belakang Istana)

Dia mengakui Pemerintah Jokowi tidak anti terhadap kritik. "Pak Jokowi tidak takut dengan kritik," ‎ucap mantan Danjen Kopassus itu.

Apalagi, kata dia, Jokowi meminta Gerindra tidak membeo kepada pemerintah. "Pak Jokowi tidak minta kita embeo. Demokrasi yang modern bukan bebek, itu salah kalau anda (menilainya). Beliau terbuka," katanya.



(dam)
loading gif
Top