Konser Musik Lintas Generasi 'Electrochestra Tiga Masa' Digelar 5 Agustus, Ada HIVI!, Kla Project hingga Fariz RM

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Konser Musik Lintas Generasi Electrochestra Tiga Masa Digelar 5 Agustus, Ada HIVI!, Kla Project hingga Fariz RM
Konser musik lintas generasi bertajuk Electrochestra Tiga Masa bakal digelar 5 Agustus 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Renjana Productions kembali meramaikan panggung musik tanah air melalui konser Electrochestra Tiga Masa yang akan mengusung konser musik unik lintas generasi dengan konsep kolaborasi Musik Elektronik dan Orkestra.

Konser dengan target penonton lintas generasi ini diagendakan berlangsung pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Basket Hall GBK Senayan. Konser ini akan menjadi pengalaman musik yang tidak terlupakan dan memikat hati semua usia.

“Melalui konser ini, Renjana Productions ingin menjembatani kesenjangan genre musik antar generasi melalui inovasi pertunjukan sehingga menjadi inspirasi perayaan warisan musik Indonesia,” kata CEO Renjana Productions, Fendy Mugnidi Jakarta baru-baru ini.

Fendy menjelaskan, konser ini menampilkan lagu-lagu pilihan terbaik dari para maestro Indonesia lintas masa, dari era 70’s, 80’s, dan 90’s. Setiap mahakarya yang ditampilkan dalam Electrochestra Tiga Masa diracik oleh komposer dan arranger muda berbakat.



“Kamu akan menyaksikan perpaduan elemen musik elektronik oleh Dipha Barus dan elemen musik orkestra oleh AVO (Ava Orchestra), dipandu oleh Adi Adrian “Kla Project” sebagai Music Director,” ungkapnya.

Selain itu, dilanjutkan Fendy, konser ini juga akan dihangatkan dengan penampilan musisi terbaik bangsa lainnya. Mulai dari David Bayu, HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, Fariz RM, Sandhy Sondoro, hingga Eka Deli dan musisi-musisi lainnya.

“Pada konser ini juga akan ada pemberian penghargaan musik 'Electrochestra Tiga Masa Award' untuk para legenda musik Indonesia dari tahun 1970, 1980, dan 1990. Penghargaan musik untuk mereka yang teruji ketahanan dan kesetiaannya dalam berkarya di dunia permusikan tanah air,” terangnya.

Adapun pelaksanaan konser Electrochestra Tiga Masa ini bekerja sama dan didukung oleh Telkom Indonesia, BRI, MIND ID, Bank Mandiri & BNI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)