Tampilan Lebih Optimal, Ini Tips Merias Mata Minimalis

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:51 WIB
loading...
Tampilan Lebih Optimal, Ini Tips Merias Mata Minimalis
Alis dan bulu mata merupakan bagian tubuh yang dapat mendukung penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Alis dan bulu mata merupakan bagian tubuh yang dapat mendukung penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Dengan bulu mata yang lentik dan bervolume, riasan akan terlihat lebih tajam dan memberikan efek yang dramatis.

Memasuki pertengahan 2023, tren makeup low maintenance look masih banyak digandrungi wanita Indonesia.

Di antara banyaknya upaya perawatan, investasi pada perawatan mata yang indah masih menjadi daya tarik mayoritas wanita Indonesia.



Untuk memiliki alis dan bulu mata yang panjang dan lentik, kini banyak yang memakai serum penebal bulu mata dan alis. Produk serum ini biasa dipakai buat yang memiliki alis atau bulu mata cukup tipis.

Salah satu serum untuk bulu mata dan alis yang banyak digunakan adalah LashBoss. Beauty influencer Tasya Farasya pun menyebutkan jika LashBoss memberikan efek yang on fleek serta memberi kesan lebih kuat dan tidak rontok.

"Keberadaan unsur biotin bisa berpengaruh besar pada hair growth. Aplikatornya pun seperti maskara, jadi gampang pula untuk diaplikasikan," kata Tasya Farasya, seperti dikutip dari keterangan tertulis LashBoss, baru-baru ini.

Chief Executive Officer LashBoss, Firya Nadhifa Syahputri menuturkan, first impression seseorang wanita utamanya bisa dilihat dari pandangan mata. "Untuk mendapat penampilan yang maksimal dan hasil optimal, para wanita kini bisa melakukan perawatan di rumah, termasuk untuk mata," ujarnya.

Adapun untuk mendapatkan low maintenance look yang optimal terutama di bagian mata, ini beberapa tips agar hasilnya bisa sesuai ekspektasi.

1. Siapkan krim mata agar memberikan kesan segar pada mata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)