KPU Mulai Bagikan Alat Peraga Kampanye

Kamis, 17 September 2015 - 10:10 WIB
KPU Mulai Bagikan Alat Peraga Kampanye
KPU Mulai Bagikan Alat Peraga Kampanye
A A A
PURWOREJO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purworejo me nyerahkan alat peraga kampanye (APK) seperti flyer , pamflet, dan leaflet sejumlah 181.139 lembar kepada ketua tim kampanye pasangan masing-masing calon kemarin.

“APK sudah kami serahkan ke tiap-tiap tim kampanye pa - sangan calon. Silakan segera di - gunakan berkampanye,” kata Purnomosidhi di Kantor KPU Purworejo kemarin. Selain pembagian APK, k e - ma rin juga sudah terpasang li - ma baliho pasangan calon di ti - tik lokasi yang sudah ditentu - kan, yakni di Pendowo Kren - det an, Kawedanan Kemiri, Ka we danan Loano, dan di Berjan.

Sisanya dipasang di masingmasing posko tim kampanye, yakni di jalan Brigjend Ka tam - so, Jalan A Yani, dan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan rumah sakit. Ketua KPU Purworejo Dul - ro khim mengharapkan APK dan bahan kampanye yang di - fasilitasi KPU Purworejo tersebut dapat dipergunakan seba - ik-baiknya untuk keperluan kampanye.

“Sesuai Pasal 27 PKPU Nomor 7/2015 tentang Kam - panye Pemilihan, bahan kampanye berupa flyer, leaflet , dan pamflet dapat disebarkan kepada umum pada saat pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka dan dialog, serta di tem pat umum,” ujarnya.

Dulrokhim menambahkan, APK dan bahan kampanye, ba - liho sosialisasi pasangan calon ju ga sudah terpasang di 16 ke - camatan dan di beberapa lokasi strategis. Empat lokasi tersebut Jalan Purworejo-Kutoarjo dekat Terminal Purworejo, Ja - lan Tentara Pelajar, di depan De kranasda, dan di halaman Kan tor KPU.

Hery priyantono
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4402 seconds (0.1#10.140)