Pakai Softlens Demi Karakter Impian di Film Horor, Adipati Dolken: Itu Lumayan Tantangan

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Pakai Softlens Demi Karakter Impian di Film Horor, Adipati Dolken: Itu Lumayan Tantangan
Adipati Dolken mengaku rela memakai softlens hanya demi karakter yang diperankannya dalam film horor. Ia menyebut itu menjadi tantangan tersendiri karena alat bantu itu merupakan hal yang paling ditakuti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adipati Dolken mengaku rela memakai softlens hanya demi karakter yang diperankannya dalam film horor. Ia menyebut itu menjadi tantangan tersendiri karena alat bantu itu merupakan hal yang paling ditakuti.

"Karena gue enggak pernah pakai softlens sebelumya di hidup gue, itu lumayan tantangan karena takut," kata Adipati Dolken saat ditemui usai screening film Para Betina Pengikut Iblis di Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski merasa takut, Adipati menyadari betul bahwa softlens menjadi kebutuhan paling penting demi menghidupkan karakter yang akan diperankannya. Ayah satu anak itu terus memaksakan diri agar berani untuk memakainya.

"Akhirnya gue beraniin diri pake softlens karena memang itu kebutuhan penting buat karakter gue. Jadi ya gue paksakan gue harus bisa," ujarnya.



Adipati sempat ketar-ketir lantaran mata menjadi organ tubuh yang menurutnya cukup vital sehingga dirinya selalu menjaganya dengan sangat hati-hati. Bahkan, ia seringkali merasa takut untuk menyentuh kedua matanya.

"Satu hal di badan gue yang paling gue takut adalah mata gue, takut kenapa-kenapa, takut gue pegang, takut gue apa-apa-in," ujarnya.

Karakter antagonis dengan softlens sebagai salah satu penunjang utama penampilannya itu akan dimunculkan oleh Adipati Dolken dalam film Para Betina Pengikut Iblis besutan sutradara Rako Prijanto.

Film produksi Falcon Black itu dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0977 seconds (0.1#10.140)