Presiden Napoli Minta Benitez Bertahan

Kamis, 30 April 2015 - 00:35 WIB
Presiden Napoli Minta Benitez Bertahan
Presiden Napoli Minta Benitez Bertahan
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis tampaknya masih berat untuk melepaskan Rafael Benitez dari bangku kepelatihan pada akhir musim 2014/2015. Buktinya saat berbicara dengan media, Aurelio menyatakan kalau dirinya hingga saat ini masih berusaha untuk bisa membuat Benitez bertahan.

Bahkan, Aurelio mengaku siap untuk menyodorkan Benitez dengan kontrak berdurasi lima tahun. Namun sayangnya, keputusan masa depan Benitez sepenuhnya ada di tangan keluarga yang kabarnya sudah tidak betah untuk tinggal lebih lama di Italia.

''Saya telah mengatakan kepada Benitez kalau ia bisa bertahan disini satu atau lima tahun lagi. Namun itu jika ia bisa meyakinkan keuarganya,'' jelas Aurelio seperti dilansir skyports.

Sejak kedatangannya di tahun 2013, Benitez memang terbukti sukses membuat Napoli kembali menjadi salah satu raksasa paling ditakuti di Italia. Meski belum mampu menghadiahkan trofi Liga Italia, namun Benitez berhasil membuat Napoli memenangkan satu trofi Coppa Italia dan satu trofi Supercoppa Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1032 seconds (0.1#10.140)