Ini Lima Pekerjaan Terbaik di AS bagi Lulusan Baru

Jum'at, 24 April 2015 - 17:18 WIB
Ini Lima Pekerjaan Terbaik di AS bagi Lulusan Baru
Ini Lima Pekerjaan Terbaik di AS bagi Lulusan Baru
A A A
NEW YORK - Pascalulus pendidikan, jutaan orang Amerika Serikat (AS) akan mencari pekerjaan pertamanya, dan meskipun tingkat pengangguran secara keseluruhan jatuh ke 5,5%, namun tidak mudah memasuki dunia kerja.

Persentase pengangguran kaum muda di Amerika mencapai 13,9% dan lebih dari 30% masih menumpang di rumah orang tua mereka karena tantangan yang lebih tinggi bagi generasi saat ini dibanding sebelumnya untuk menemukan pekerjaan.

WalletHub telah menyusun daftar jenis pekerjaan entry level terbaik berdasarkan 11 faktor mulai dari gaji awal sampai ke tingkat pertumbuhan industri.

Berikut lima pekerjaan entry level terbaik:

1. Spesialis Pelatihan. Spesialis pelatihan adalah merancang program pelatihan yang digunakan untuk meningkatkan kinerja organisasi. Median gaji awal sebesar USD47.621, dengan lebih dari 100.000 lowongan kerja secara nasional.

"Lowongan ini melimpah, tapi mereka benar-benar akan cepat terisi," kata seorang ahli Jill Gonzalez kepada WalletHub seperti dilansir dari The Fiscal Times, Jumat (24/4/2015).

Menurut dia, tingkat pengangguran untuk bidang ini hanya 3,3%, sedangkan pertumbuhan lapangan kerja yang diproyeksikan pada 2022 lebih dari 15%, sehingga permintaan pada pekerjaan ini menjadi tinggi.

Daerah yang membayar tinggi spesialis pelatihan ada di Washington DC, California dan Massachusetts.

2. Aplikasi Pengembang. Dengan tumbuh dan berkembangnya startups baru di seluruh dunia, menyebabkan permintaan tinggi pada profesi aplikasi pengembang.

3. Teknisi Jaringan. Pekerjaan ini menawarkan kesempatan langsung yang besar dan prospek pertumbuhan yang menarik, tetapi jam kerja Anda akan cukup tinggi.

4. Pengacara. Tidak mengherankan, pengacara, termasuk pengacara pajak, hak paten atau pengacara hukum memiliki gaji awal tertinggi dan menawarkan beberapa potensi pertumbuhan terbaik.

5. Teknisi Lingkungan. Ini adalah pekerjaan lain di masa depan, di mana prinsip-prinsip teknik, biologi dan kimia dikombinasikan untuk mengembangkan sistem dalam mengatasi masalah lingkungan, dengan meningkatkan daur ulang, pembuangan limbah, kesehatan masyarakat dan pengendalian udara atau polusi air.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4175 seconds (0.1#10.140)