Marquez Pesimis Menangkan Banyak Podium Musim Ini

Sabtu, 18 April 2015 - 08:02 WIB
Marquez Pesimis Menangkan Banyak Podium Musim Ini
Marquez Pesimis Menangkan Banyak Podium Musim Ini
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez secara mengejutkan menyebut dirinya musim ini tidak akan mengoleksi kemenangan sebanyak tahun lalu, di mana ia merebut 13 kemenangan dan 10 di antaranya ia raih secara beruntun di paruh pertama musim.

Setelah finis kelima di Qatar dan menang di Austin, Marquez memprediksi lajunya tak akan mudah di Termas di Rio Hondo, Argentina akhir pekan nanti, terlebih, dia mengakhiri sesi latihan bebas pertama dengan terlempar ke posisi finish tercepat ke-10.

"Argentina lebih cocok dengan Yamaha, namun tahun lalu saya bisa menang. Pengereman Yamaha di sini akan sangat penting karena lintasannya licin, namun Honda juga bagus di tikungan cepat," kata Marquez dikutip GPOne, Sabtu (18/4/2015).

Marquez pun mengaku akan legawa bila gagal menang di Argentina, dan hanya akan membidik podium. "Saya tak berharap bisa memenangkan banyak balapan seperti tahun lalu, jadi saya harus bersabar dan mencoba konsisten. Saya memang ingin menang, tapi yang penting podium dulu," tutupnya.

Di hari pertama sesi latihan bebas jelang GP Argentina 2015, Marquez sebetulnya berhasil menunjukan kemajuan yang pesat. Dia berhasil merangkak naik dari finish tercepat ke-10 menjadi ke-3.

Si Bayi Alien memangkas waktu 1 menit 42.605 detik yang dia cetak pada sesi pertama, menjadi 1 menit 39.336 detik di sesi kedua. Balapan akan dimulai setelah kualifikasi Minggu (19/4/2015) dini hari Wib. (Baca juga : Marquez Beberkan Kunci Taklukan Lintasan GP Argentina)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0078 seconds (0.1#10.140)