Mantan Pemain Sarankan Liverpool Incar Piala FA

Senin, 13 April 2015 - 16:39 WIB
Mantan Pemain Sarankan Liverpool Incar Piala FA
Mantan Pemain Sarankan Liverpool Incar Piala FA
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp menyarankan kepada mantan timnya untuk mengalihkan fokus ke Piala FA. Menurut Redknapp hal ini tidak terlepas dari kekalahan 2-4 Manchester City atas Manchester United.

"Di samping kekalahan Manchester City dari Manchester United. Saya tidak bisa melihat mereka kehilangan poin lagi di enam pertandingan sisa yang membuat Liverpool bisa naik. Jadi Liverpool seharusnya fokus ke Piala FA," kata Redknapp di Sports Mole.

The Reds saat ini ada di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 54. Untuk masuk ke zona Liga Champions, yang menjadi target klub, Liverpool harus menggeser Man. City di posisi empat dengan poin 61.

Redknapp menilai, meski hanya berjarak tujuh poin, Liverpool tidak akan mudah untuk menggeser City di posisi empat. Apalagi penampilan tim asuhan Brendan Rodgers di musim ini naik turun.

Oleh karena itu, kata Redknapp, Liverpool seharusnya lebih memprioritaskan Piala FA agar bisa mengakhiri musim ini dengan gelar. Selain itu, Piala FA juga bisa jadi kado perpisahan yang bagus bagi Steven Gerrard yang akan hengkang di akhir musim ini.

"Setelah apa yang terjadi, fans Liverpool akan berpikir Piala FA akan menjadi persembahan bagus untuk Gerrard," tutupnya.

Sebelum mencapai final, Liverpool harus berhadapan dengan Aston Villa di Wembley, akhir pekan ini. Jika lolos, Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal atau Reading
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0685 seconds (0.1#10.140)