Benitez Minta Pemain Napoli Tak Pikirkan Isu Kepergiannya

Jum'at, 03 April 2015 - 21:30 WIB
Benitez Minta Pemain Napoli Tak Pikirkan Isu Kepergiannya
Benitez Minta Pemain Napoli Tak Pikirkan Isu Kepergiannya
A A A
NAPLES - Rafael Benites meminta kepada para pemain Napoli untuk hanya fokus pada laga selanjutnya dan tidak memikirkan soal masadepannya di bangku kepelatihan. Pasalnya, jelasng laga kontra AS Roma, santer kabar terdengar kalau Napoli akan mendepak Benitez dari bangku kepelatihan.

Kontrak Benitez sendiri memang akan berakhir di bulan Juni 2015 mendatang, sedangkan hingga kini dirinya belum juga mendapat penawaran perpanjangan kontrak. Meski demikian, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Benitez dalam beberapa hari kedepan.

''Para pemain harus melakukan yang terbaik dan tetap fokus. Karena saya hanya fokus untuk bisa memenangkan setiap pertandingan sisa,'' jelas Benitez seperti dilansir Forzaitalianfootball.

''Saat saat saya maih menukangi Chelsea, saya sudah tahu sejak pertengahan musim kalau posisi saya akan diganti dengan pelatih lain. Tapi kami masih bisa menyelesaikan musim dengan susuk si posisi ketiga dan menjuarai Europa League,''

Meski demikian Benitez sadar kalau rumor kepergiannya yang santer beredar jelang laga penting kontra AS Roma sedikit banyak akan berpengaruh pada performa timnya. Namun dirinya yakin akan mampu menularkan mental juara kepada para pemainnya. ''Jika seorang pelatih memiliki mental seorang juara, maka hal itu ditularkan pada para pemainnya,'' pungkas Benitez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6131 seconds (0.1#10.140)