Kroasia vs Maroko: Tercipta 3 Gol, Vatreni Ungguli Singa Atlas di Babak Pertama

Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:57 WIB
loading...
Kroasia vs Maroko: Tercipta 3 Gol, Vatreni Ungguli Singa Atlas di Babak Pertama
Kroasia unggul sementara atas Maroko pada laga perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022. Skor 2-1 menutup babak pertama di Stadion Internasional Khalifa. Foto: REUTERS/Paul Childs
A A A
AL RAYYAN - Kroasia unggul sementara atas Maroko pada laga perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022. Skor 2-1 menutup babak pertama di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (17/12/2022).



Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Kroasia sudah unggul 1-0. Berawal dari tendangan bebas, Josko Gvardiol mampu mencetak gol setelan menanduk bola.

Namun, Maroko dapat langsung menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit kesembilan, Achraf Dari yang mencetak gol. Dia juga dapat menanduk bola saat menjebol gawang Kroasia.

Itu membuat Kroasia berusaha main agresif. Mereka bahkan memperoleh peluang pada menit ke-18. Namun, sepakan Ivan Perisic dapat dihalau kiper Maroko, Yassine Bounou.

Wakil Eropa terus memberikan tekanan. Peluang untuk unggul datang pada menit ke-23. Sayang, serangan Luka Modric juga dapat ditepis oleh Bounou.

Setelah itu, Maroko mulai menyerang balik. Pada menit ke-33, Sofiane Boufal menembus pertahanan Kroasia. Hanya saja, tendangannya masih melambung.

Namun, akhirnya Kroasia yang kembali unggul. Mislav Orsic menjebol gawang utusan Afrika itu melalui kakinya. Kroasia menutup babak pertama dengan skor 2-1.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)