Ibarbo Tunda Debut Bersama Roma di Seri A

Jum'at, 06 Februari 2015 - 06:01 WIB
Ibarbo Tunda Debut Bersama Roma di Seri A
Ibarbo Tunda Debut Bersama Roma di Seri A
A A A
ROMA - Victor Ibarbo harus menunda debutnya bersama AS Roma di Seri A, lantaran mengalami cedera betis hanya berselang empat hari sejak didatangkan dari Cagliari pada bursa transfer musim dingin kemarin. Penyerang asal Kolombia itu didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan opsi mengubah statusnya jadi permanen diakhir musim ini.

Ibarbo sendiri sebelumnya jadi pemain pengganti saat skuat asuhan Rudi Garcia dikalahkan Fiorentina 2-0 di ajang Coppa Italia. Namun ambisinya bermain di Seri A harus sedikit tertunda, lantan pemain asal Kolombia itu harus menjalani pemulihan terkait cedera betis yang dialaminya.

Absennya Ibarbo tentu jadi pukulan telak buat Garcia, mengingat sebelumnya Mattia Destro telah dilego ke AC Milan. Sementara pemain anyar Roma lainnya yakni Seydou Doumbia masih membela negaranya Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2015 yang sukses melaju ke final.

"Ibarbo menjalani tes medis hari ini, namun kami umumkan dia mengalami cedera otot. Sejauh ini pemain telah menjalani pemulihan untuk cedera yang dia alami, kita lihat kemajuannya," bunyi pernyataan pihak klub dilansir Soccerway, Jumat (6/2/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)