Dukung Esports di Indonesia, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:46 WIB
loading...
Dukung Esports di Indonesia, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship
Ajang pembuktian kemampuan para penggemar Mobile Legends di Indonesia siap digelar. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ichitan menggelar Mobile Legends Championship berskala nasional, kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian kemampuan para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Ichitan merupakan perusahaan yang berfokus pada produk ready to drink, salah satu produk unggulan Ichitan yaitu Ichitan Brown Sugar Milk yang terkenal dengan tagline “Rasa Elit Gak Pake Sulit” telah sukses meraih hati konsumen Indonesia kembali menguatkan posisinya dengan merambah komunitas esports.


Melalui ajang ini Ichitan memberikan dukungan terhadap perkembangan komunitas esports di Indonesia. Meningkatnya para pelaku esports di Indonesia didukung dengan perkembangan teknologi saat ini, Ichitan melihat bahwa esports merupakan wadah yang memiliki potensi untuk didukung dan terus dikembangkan agar anak-anak bangsa mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional.

Dengan adanya Ichitan Mobile Legends Championship ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi, sehingga memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka. Ichitan Mobile Legend Championship akan dilakukan di 6 regional berbeda di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai 75 Juta Rupiah.

Ichitan Mobile Legends Championship akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022 mendatang. Pendaftaran dibuka pada 10 April – 19 Mei 2022. Setelah melakukan pendaftaran, para peserta harus terlebih dahulu mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan 2 tim pemenang di masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

Berikutnya ke 12 tim akan di bagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi di 8 besar lalu masuk ke babak playoff dengan sistem 3 match hingga grand final.

Bagi kalian yang ingin membuktikan keahlian kalian dalam bermain Mobile Legends, bisa langsung mendaftarkan di FormICHITANESPORTS

Turnamen juga akan diramaikan oleh dua orang caster yang tentunya sudah tidak asing lagi, yaitu Pak Pulung dan Ranger Emas. Pertandingan semifinal dan grand final akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4 - 5 Juni 2022 di YouTube Ichitanindo.

Untuk informasi lebih lanjut dapat di lihat pada semua akun media sosial ichitanindo dan juga website ichitan.co.id.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)