Bayern Muenchen Ajukan Tawaran Rp1,6 Triliun untuk Boyong Harry Kane

Rabu, 09 Agustus 2023 - 02:02 WIB
loading...
Bayern Muenchen Ajukan Tawaran Rp1,6 Triliun untuk Boyong Harry Kane
Bayern Muenchen Ajukan Tawaran Rp1,6 Triliun untuk Boyong Harry Kane
A A A
LONDON - Kabar menarik datang dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur , yang baru-baru ini menolak tawaran terbaru dari Bayern Muenchen untuk striker andalan mereka, Harry Kane. Tim raksasa Jerman tersebut telah melakukan pertemuan dengan ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, di London pada pekan lalu dan memberikan tawaran senilai 86 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun) dengan tambahan 17 juta poundsterling (sekitar Rp330 miliar).

Namun, tawaran tersebut masih jauh dari ekspektasi Tottenham. Kini, negosiasi transfer menjadi tidak pasti apakah akan berlanjut atau tidak antara kedua klub tersebut. Dilansir dari The Sun, Selasa (8/8/2023), para petinggi Bayern sedang mempertimbangkan apakah akan meningkatkan tawaran atau bertahan pada nominal tersebut setelah adanya pertemuan internal menyusul kabar dari London.

Baca Juga: Gabriel, Pemain Keturunan Indonesia di Tim Muda Tottenham Hotspur

Bayern Muenchen berharap kesepakatan transfer Harry Kane bisa diselesaikan pada hari Minggu mendatang dan telah memberikan peringatan kepada Tottenham bahwa tawaran terbaru mereka bisa menjadi yang terakhir. Kontrak Harry Kane bersama Tottenham akan berakhir pada Juni 2024, namun hingga saat ini, striker berusia 30 tahun tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Pemain yang juga berlabel Timnas Inggris ini menginginkan masa depannya diputuskan sebelum Tottenham berhadapan dengan Brentford dalam laga pembuka Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu (13/8/2023). Jika tawaran lain tidak datang, Tottenham berisiko kehilangan Harry Kane pada musim panas mendatang karena sang striker akan bebas menandatangani prakontrak dengan klub lain mulai Januari nanti. Kami akan terus memantau perkembangan terkait negosiasi antara Tottenham dan Bayern untuk Harry Kane.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)