Pinkan Mambo Kepergok Anak Kirim Pesan Mesra ke Suami yang Dipenjara, Bikin Michelle Kecewa

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Pinkan Mambo Kepergok Anak Kirim Pesan Mesra ke Suami yang Dipenjara, Bikin Michelle Kecewa
Pinkan Mambo dikabarkan masih mengirim pesan mesra ke suaminya yang sedang dipenjara. Michelle Ashley yang mengetahui sikap sang ibu pun mengaku kecewa berat. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo dikabarkan masih mengirim pesan mesra ke suaminya yang sedang dipenjara, Steve Wantania. Michelle Ashley yang mengetahui sikap sang ibu pun mengaku kecewa berat.

Sebab setelah pelecehan seksual yang dilakukan Steve kepada Michelle , Pinkan sempat berjanji kepada putrinya untuk tidak berhubungan dengan sang suami selamanya. Michelle pun mencoba untuk memberikan kesempatan kepada sang ibu.

Remaja 17 tahun tersebut kemudian juga mempercayai perkataan Pinkan. Michelle yang saat itu tinggal di Bali bersama ayah kandungnya pun akhirnya memutuskan untuk liburan di tempat Pinkan di Jakarta.

“Aku bilang kalau mami harus berjanji nggak berhubungan lagi dengan dia (Steve Wantania) selamanya. Karena aku merasa nggak aman pergi ke rumahnya kalau mami masih berhubungan sama dia,” kata Michelle dikutip dari kanal YouTube Alvin in Love, Sabtu (5/8/2023).





“Dia menyetujuinya. Mami bilang, ‘Iya mami nggak kontak-kontakan kok. Sudah aman dan dia juga sudah dalam kondisi di penjara'. Lalu, aku kasih mami kesempatan lagi dan mulai mempercayainya. Akhirnya aku ke jakarta, aku liburan sebentar di mami,” sambungnya.

Sayangnya, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu tidak menepati janjinya kepada sang anak. Sebab pada suatu waktu, Michelle memergoki ibunya masih berhubungan dengan mengirim pesan kepada Steve.

Hal ini diketahui saat mantan rekan duet Maia Estianty itu sedang telepon. Namun, tiba-tiba masuk pesan mesra dari Steve dengan menggunakan kata sayang. Hanya saja, Michelle mengaku sudah lupa dengan isi pesan tersebut.

“Tapi ada satu waktu dia lagi telepon temannya dan di sampingnya ada aku. Tiba-tiba ada notifikasi dari suaminya. Suaminya bilang sesuatu yang romantis dan menggunakan kata sayang. Tapi aku lupa isi chatnya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)