Berbagai Program Disiapkan Bacaleg Perindo Arnod Sihite untuk Majukan Humbang Gasundutan

Senin, 31 Juli 2023 - 22:23 WIB
loading...
Berbagai Program Disiapkan Bacaleg Perindo Arnod Sihite untuk Majukan Humbang Gasundutan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Datang ke tanah kelahiran tidak dengan tangan hampa. Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite, telah menyiapkan berbagai program kerja untuk memajukan Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.



Sebagai putera daerah, kader Partai Perindo ini telah membuka posko pemenangan yang bertujuan dapat menyerap langsung aspirasi masyarakat, sehingga terjalin komunikasi intensif antara masyarakat dan calon wakilnya di legislatif.



Arnod Sihite mengatakan, miliki banyak program untuk memajukan pariwisata, pertanian, dan pendidikan di Kabupaten Humbang Hasundutan. "Terutama UMKM, menjadi program unggulan Partai Perindo," tegasnya.



Dia mengaku datang ke dapil dengan membawa semangat Partai Perindo yang merupakan partai modern, peduli terhadap rakyat dan UMKM, serta fokus untuk penciptaan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Untuk mendukung para pelaku UMKM di Kabupaten Humbang Hasundutan, partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo itu juga akan menyalurkan bantuan gerobak gratis. Selain itu, Partai Perindo juga sudah menyediakan ambulans untuk melayani masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)