Cakra Khan Geram Penampilannya di America's Got Talent Terus Dibandingkan dengan Putri Ariani

Sabtu, 29 Juli 2023 - 23:10 WIB
loading...
Cakra Khan Geram Penampilannya di Americas Got Talent Terus Dibandingkan dengan Putri Ariani
Cakra Khan geram penampilannya di Americas Got Talent terus dibandingkan dengan Putri Ariani oleh netizen. Artis 31 tahun ini heran dengan sikap netizen. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan geram penampilannya di America's Got Talent terus dibandingkan dengan Putri Ariani oleh netizen. Artis 31 tahun ini pun mengaku heran dengan sikap netizen.

Menurut Cakra Khan , dirinya dan Putri Ariani mengikuti America's Got Talent dengan sama-sama mewakili Indonesia. Sehingga seharusnya, mereka mendapat dukungan dari masyarakat.

"Sebenarnya, aneh juga ya. Kami kan sama-sama dari Indonesia, tapi yang bikin kesimpulan itu kadang netizenya," kata Cakra Khan belum lama ini.

Penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini menjelaskan dirinya tidak sempat bertemu dengan Putri Ariani selama mengikuti ajang tersebut.





Yang terpenting, kata Cakra, dia dan remaja 17 tahun itu memiliki tujuan yang sama. Yaitu ingin mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

"Gue sendiri pas tau ada Putri, produsernya bilang ada yang dari Indonesia satu lagi. Tapi kita nggak ketemu," jelasnya.

"Jadi, kalau gue sih nggak bisa kontrol netizen. Terpenting saya sama Putri bawa nama harum Indonesia," lanjutnya.

Sebagai informasi, Cakra Khan sukses melewati tahap awal audisi American's Got Talent 2023. Dia bahkan mendapat pujian dari juri ajang pencarian bakat tersebut, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.



Kala itu, Cakra Khan menyanyikan dua lagu yakni Make It Rain dari Ed Sheeran dan No Woman No Cry dari Bob Marley. Awalnya dia membawakan Make It Rain, tetapi Simon Cowell menghentikannya dan memintanya menyanyikan lagu lain.

Cakra Khan dengan suaranya yang khas berhasil mendapat standing ovation dari para juri dan penonton. Dia juga berhasil mendapat empat yes dari juri. Hal ini membuat pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini melaju ke babak selanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)