Artis Korea Chung Lim Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Artis Korea Chung Lim Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar
Artis Korea Chung Lim meninggal dunia. Chung Lim mengembuskan napas terakhirnya pada usia 37 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Artis Korea Chung Lim meninggal dunia. Chung Lim mengembuskan napas terakhirnya pada usia 37 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar.

Dilansir dari Koraboo, Jumat (21/7/2023) media Korea melaporkan Chung Lim meninggal dunia pada Rabu, 19 Juli 2023.

Lahir pada 1986, Chung Lim mengambil jurusan tari Korea di Universitas Seni Nasional Korea. Dia memulai debutnya pada 2004 dengan membintangi drama Korea berjudul I'm Sorry, I Love You.

Dia juga membintangi dram Korea Dream (2009) dan tampil spesial di Smile, Mom (2010). Selain aktif di dunia akting, dia juga terjun di industri musik.



Artis Korea Chung Lim Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar

Foto/Koreaboo

Chung Lim memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2009 dengan album pertamanya yang bertajuk STEP.

Pada Agustus 2021, terungkap bahwa dia telah menikah dan bekerja sebagai perwakilan penjualan di sebuah perusahaan sepeda motor.

Dia dikenal dengan image polosnya dan sering dijuluki sebagai aktris Kim Tae Hee versi laki-laki saat pertama kali debut. Kabar meninggalnya Chung Lim pun meninggalkan duka yang mendalam bagi sesama artis.

Mantan anggota Jewelry, Cho Minah mengenang sosok Chung Lim di Instagram pribadinya. Dia menyebut rekannya itu sangat cerdas dan baik.



"Senyum polosnya masih melekat di benaknya, tetapi sekarang kita tidak akan dapat melihatnya," tulis Cho Minah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)