alexa snippet

Golkar Nilai Dua Tahun Jokowi-JK Bawa Kemajuan Sosial Politik

Golkar Nilai Dua Tahun Jokowi-JK Bawa Kemajuan Sosial Politik
Koordinator bidang Pembangunan Daerah Partai Golkar? Zainuddin Amali (kanan). (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar menilai telah banyak kemajuan yang sudah dicapai selama dua tahun Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Di antaranya, ‎telah tercapainya konsolidasi di bidang sosial politik yang membuat suasana menjadi kondusif.

"Tidak ada lagi kegaduhan politik," ujar‎ Koordinator bidang Pembangunan Daerah Partai Golkar‎ Zainuddin Amali di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2016).‎

Sehingga, lanjut dia, pemerintah sudah bisa mengonsentrasikan pikiran dan energinya untuk mendorong pertumbuhan bidang sosial ekonomi yang akan mempercepat tercapai kesejahteraan masyarakat.

Suksesnya program pengampunan pajak (Tax Amnesty) dianggapnya sebagai salah satu gambaran ‎nyata atas kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah saat ini. "‎Percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu kunci masuknya investasi tidak luput dari perhatian pemerintah," tutur anggota Komisi I DPR ini.

‎Semua pihak pun dimintanya untuk menjaga serta mempertahankan suasana yang sudah kondusif ini, karena kegaduhan politik akan sangat  menghambat perhatian pemerintah untuk membangun bidang lainnya.

"Secara keseluruhan pemerintah sudah berjalan di rel yang benar dan sudah menuju ke arah yang lebih baik," pungkasnya.



(kri)
dibaca 2.399x
loading gif
Top