Polisi Pastikan Pemilik Warung Sate yang Ditemukan Tewas di Bekasi Korban Pembunuhan

Kamis, 29 Juni 2023 - 21:57 WIB
loading...
Polisi Pastikan Pemilik Warung Sate yang Ditemukan Tewas di Bekasi Korban Pembunuhan
Polisi memastikan pemilik warung sate yang ditemukan tewas di Jalan Raya Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, merupakan korban pembunuhan. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi memastikan pemilik warung sate yang ditemukan tewas di Jalan Raya Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, merupakan korban pembunuhan . Korban dibunuh menggunakan pisau.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengungkapkan, korban merupakan pemilik warung sate berinisial WCP (43). Sebelumnya disebut bernama Dodo.

“Inisial korban WCP. Memang ada korban yang kami temukan luka tusukan,” kata Dani Hamdani, Kamis (29/6/2023).



Namun polisi belum dapat memastikan jumlah luka tusukan yang didapat korban. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban sudah ditemukan di lokasi kejadian. Barang bukti itu langsung dibawa usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ada (pisau) di lokasi, kita ikut amankan,” ungkapnya.

Untuk menyelidiki kasus ini, Polres Metro Bekasi Kota sudah memeriksa tiga saksi. Ketiganya juga diamankan langsung di lokasi kejadian.

“Kami mendapat laporan pukul 13.00 WIB. Setelah melakukan olah TKP, kami kemudian mengamankan tiga orang saksi yang ada di TKP,” katanya.

Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan dan proses investigasi. Ketiga saksi yang diamankan masih memiliki hubungan kerabat dengan korban.

Sebelumnya, warga Jalan Raya Pejuang, Kecamatan Medan Satria, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah warung sate. Korban ditemukan tewas di kamar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)