Floyd Mayweather Jr Kembali Berlatih, Diduga Siapkan Pertarungan

Jum'at, 16 September 2016 - 12:01 WIB
Floyd Mayweather Jr Kembali Berlatih, Diduga Siapkan Pertarungan
Floyd Mayweather Jr Kembali Berlatih, Diduga Siapkan Pertarungan
A A A
LAS VEGAS - Setelah memutuskan pensiun dari dunia tinju, pemberitaan tentang Floyd Mayweather Jr hanya seputar dugem dan jalan-jalan. Belakangan, sang superstar tinju asal Amerika Serikat itu dilaporkan kembali berlatih.

Kabar kembalinya Mayweather Jr ke arena latihan menguatkan dugaan sejumlah kalangan yang menyebut The Money bakal kembali menggelar pertarungan. Apalagi pasca-pensiun Mayweather Jr tidak pernah bersentuhan dengan dunia olahraga.

Mayweather diketahui kembali berlatih setelah mengunggah video saat dirinya beraksi di gym bersama The Money Team (TMT). Sekadar informasi, TMT adalah kru yang biasa menemani Mayweather Jr latihan jelang menghadapi pertarungan.

Apakah Mayweather Jr berlatih untuk mempersiapkan pertarungan? beberapa petinju yang berhasrat mengalahkan The Money pun angkat bicara. Amir Khan, salah satu dari petinju itu, percaya bahwa Mayweather Jr sudah kekurangan uang dan terpaksa kembali ke ring tinju.

"Saya masih percaya, Mayweather Jr akan kembali. Pertarungan antara aku dan dia akan menjadi pesta yang meriah," kata Amir Khan dikutip Boxing Scene, Jumat (16/9/2016).

Mayweather Jr memutuskan pensiun setelah mengalahkan Andre Berto pada September 2015 lalu. The Money pensiun dengan rekor 49 kemenangan beruntun yang setara dengan Rocky Marciano. (Baca juga: Isi Percakapan Mayweather Jr Soal Rencana Pertarungan Ulang)

A video posted by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3552 seconds (0.1#10.140)