Alejandro Garnacho Follow Instagram Asnawi Mangkualam setelah Mati Kutu Dikantongin di GBK

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:11 WIB
loading...
Alejandro Garnacho Follow Instagram Asnawi Mangkualam setelah Mati Kutu Dikantongin di GBK
Bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tampil sangar dengan berhasil membuat mati kutu penyerang Argentina Alejandro Garnacho/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tampil sangar dengan berhasil membuat mati kutu penyerang Argentina Alejandro Garnacho. Wonderkid Manchester United itu pun tak mampu mencetak gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Yang menarik, Garnacho pun tertarik dengan aksi Asnawi . Dia langsung mem-follow akun Instagram Asnawi (asnawi_bhr) seusai laga. Asnawi pun balik mem-follow akun Instagram Garnacho (garnacho7) yang memiliki 6,3 juta pengikut.



Asnawi tampil sebagai starter melawan Argentina dan tampil penuh. Performa bek Jeonnam Dragons itu cukup membuat Pasukan Lionel Scaloni menemui jalan buntu.

Argentina cukup sering melancarkan serangan ke sisi kiri alias sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia. Eks pemain PSM Makassar itu pun berhasil mengawal sisi kanan pertahanan Indonesia dengan baik.



Keputusan Scaloni menarik keluar Nico Gonzalez dengan Alejandro Garnacho di menit 60 pun tak cukup banyak memberi perubahan. Garnacho, yang tengah naik daun bersama Man United, tak berkutik melewati Asnawi.

Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina. Gol tersebut dikemas Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (55’).

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong pun mengomentari performa impresif Asnawi. Penampilan putra legenda PSM, Bahar Muharram itu hasil kerja keras rekan-rekan di sekelilingnya.

“Jadi bukan Asnawi saja yang bagus, karena adanya performa baik dari teman-teman Asnawi. Itu sebabnya Asnawi kelihatan menonjol,” kata Shin Tae-yong pada konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Senin (19/6/2023). "Dia bekerja keras hingga akhir jadi memang layak dipuji."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)