Ini Bentuk Dealer Rp70 Miliar Mitsubishi dan Sun Star di Matraman

Senin, 19 Juni 2023 - 20:02 WIB
loading...
Ini Bentuk Dealer Rp70 Miliar Mitsubishi dan Sun Star di Matraman
Dealer Mitsubishi dari PT Sun Star Motor siap melayani konsumen Mitsubishi dengan maksimal. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Pt Sun Star Motor membuka dealer baru di wilayah Matraman, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023) ini. Dealer tersebut merupakan dealer ke-169 Mitsubishi yang memiliki fasilitas sangat lengkap.

Alfa Wijaya, COO Sun Star Motor mengatakan dealer tersebut dibangun dengan nilai investasi Rp70 miliar. Selain nilai lahan, investasi sebesar itu digunakan untuk membangun fasilitas-fasilitas yang di dealer milik Sun Star Motor tersebut.

Fasilitas tersedia yang bisa dinikmati konsumen yaitu ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan mereka saat proses servis berkala. Lini model terbaru unggulan Mitsubishi juga bisa dijumpai seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton dan L300. Konsumen bahkan bisa melakukan test drive saat berkunjung untuk memilih mobil baru impiannya.

Tidak seperti dealer-dealer lainnya, dealer Mitsubishi dari Sun Star Motor itu juga dilengkapi dengan kafe.



Ini Bentuk Dealer Rp70 Miliar Mitsubishi dan Sun Star di Matraman


"Selain fasilitas yang jadi standarisasi Mitsubishi kami juga menyediakan kafe di tempat ini," jelas Alfa Wijaya.

Sementara untuk pengembangan jaringan purnajual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan akan membuka lima dealer baru lagi di tahun ini. MMKSI menargetkan ada 174 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia di tahun ini.

"Untuk tahun ini kita targetkan 5 sampai 6 dealer lagi. Jadi, bisa di atas 174 dealer, itu yang kita rencanakan tahun ini," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)