Dikabarkan Diminta Tinggalkan Apartemen oleh Ari Wibowo, Begini Respons Inge Anugrah

Minggu, 18 Juni 2023 - 21:55 WIB
loading...
Dikabarkan Diminta Tinggalkan Apartemen oleh Ari Wibowo, Begini Respons Inge Anugrah
Inge Anugrah tampaknya enggan menanggapi soal kabar dirinya diminta meninggalkan apartemen oleh Ari Wibowo di tengah proses perceraiannya. Foto/YouTube Was Was
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah tampaknya enggan menanggapi kabar soal dirinya diminta meninggalkan apartemen oleh Ari Wibowo di tengah proses perceraiannya. Diketahui, Inge telah pisah rumah dengan Ari Wibowo sejak Kamis (15/6/2023).

Saat ditemui awak media usai acara zumba di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Inge Anugrah terlihat enggan menjawab pertanyaan seputar dirinya sudah tak serumah lagi dengan Ari Wibowo.

"(Gimana klarifikasi soal diminta tinggalkan apartemen?) soal ini aja ya, ada pertanyaan lagi nggak soal ini (acara Zumba)," kata Inge Anugrah di kanal YouTube Was Was yang dikutip, Minggu (18/6/2023) malam.

Meskidiberitakan sebelumnya, Inge Anugrah sempat menegaskan bahwa dirinya sudah siap beradaptasi dengan risiko yang diterima di tengah proses perceraian.



"Ya harus adjust dengan hal yang baru jadi aku rasa memang akan berat tapi dibawa santai aja, doa, jangan pesimis, jangan takut pasti Tuhan kasih cara," kata Inge Anugrah, Sabtu (17/6/2023).

Berkat sikapnya yang tegar menghadapi ujian hidupnya saat ini, Inge Anugrah sempat dijuluki sebagai perempuan hebat dan tangguh oleh netizen.

Mendapat julukan, Inge merasa bahwa di luar sana ada yang lebih hebat darinya.

"Menurut aku, hebat itu enggak. Cuman kata-kata aja," kata Inge.

Lagi pula, lanjut Inge, itu semua ada hikmah di balik perceraiannya tersebut.

"Tapi semuanya ini cuma give from god (pemberian dari Tuhan) dikasih Tuhan jadi dikasih berkat kayak gini, talenta kayak gini," tutur Inge Anugrah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)