Pelaku Bullying Ameena Akhirnya Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:46 WIB
loading...
Pelaku Bullying Ameena Akhirnya Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Pelaku bullying putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menyampaikan permohonan maaf. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Pelaku bullying putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Wanita yang berprofesi sebagai guru sekaligus istri anggota polisi itu meminta maaf melalui video yang beredar di media sosial.

Wanita tersebut merasa menyesal dengan perbuatan tidak terpujinya itu. "Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama Bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta ," ujar ibu itu dalam video yang viral di media sosial, Rabu (14/6/2023).

"Saya meminta maaf ya sayang, Ameena sehat-sehat, panjang umur, semakin pintar, semoga menjadi anak sholeha," sambung wanita itu dan mulai menangis.



Wanita yang diketahui seorang ibu berusia 35 tahun itu menyebutkan jika awalnya dia hanya iseng, dan tidak menyangka akan menjadi masalah besar.

"Saya awalnya hanya iseng mengomentari video Ameena, saya sama sekali tidak ada niatan dan tidak ada motif apa-apa usai memberikan komentar di video Ameena," jelas dia.

Namun, pemikiran itu ternyata salah besar. Apa yang sudah dia tulis dalam kolom komentar benar-benar melukai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai orang tua dari Ameena.

"Ternyata yang saya lakukan adalah sebuah kesalahan besar, saya benar-benar tidak memiliki unsur apapun, tapi ternyata apa yang saya tulis mengandung unsur cacian, makian, bahkan berdampak fitnah sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu," paparnya.

Dia secara terang-terangan juga mengaku akan merasa sakit hati apabila anaknya diperlakukan seperti yang sudah dia lakukan. "Saya juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit hatinya perasaan mbak Aurel, kalau anak saya diperlakukan seperti itu," kata dia.

Dengan berurai air mata, si ibu juga turut meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dalam masalah ini, termasuk sang suami. "Saya juga tidak menyangka suami saya anggota Polri sampai terbawa-bawa kasus ini sedangkan suami saya tidak tahu sama sekali perbuatan yang saya lakukan ini," tutupnya.



Sebelumnya, Atta dan Aurel telah mengutus seorang pengacara untuk mendatangi kediaman sosok pelaku bullying yang berada di Padang, Sumatera Barat. Namun, sang ibu justru ngotot ogah minta maaf dan malah menantang balik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)