alexa snippet

Kemhan Nilai MNC Group telah Melakukan Bela Negara

Kemhan Nilai MNC Group telah Melakukan Bela Negara
MNC (Istimewa)
A+ A-
JAKARTA - MNC Group menggelar pertemuan para manajer di berbagai perusahaan yang berada di bawah naungan MNC. Acara tersebut digelar di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Selasa (17/5/2016). 

Dalam acara MNC Group Manager Forum XXIV dan 2016 Economic Outlook ini hadir Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan (Kemhan) Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin.

Dalam pemaparannya, dia menilai apa yang telah dilakukan MNC Group selama ini juga termasuk bela negara. "MNC juga merupakan bentuk dari bela negara, menyiarkan berita, segala mengenai negara dan isinya. Berawal dari Nawacitanya Pak Jokowi ini ya. Manajer-manajer di sini juga bela negara. Bela negara tidak harus terpacu pada satu hal," kata Hartind.

Menurut dia, bela negara harus dilakukan dengan sepenuh hati. "Bela negara itu sikap dan perilaku yang dijiwai. Jadi kalau mencintai harus menjiwai dengan sepenuh hati. Menjiwai terhadap negara, itu harus. Kita harus bela negara, bersatu dengan bela negara. MNC ini, karyawannya termasuk bela negara juga," ungkapnya.

Saat ditemui seusai mengisi acara, dia mengungkapkan harapannya kepada MNC dalam mengembangkan bela negara.

"Harus menjalankan bela negara karena itu termasuk hak dan kewajiban. Kita cinta Tanah Air, harus taat hukum, harus yakin juga dengan Pancasila sebagai ideologi negara. Baik secara fisik maupun nonfisik, kita harus sepenuh hati, dan membela negara secara keseluruhan," tuturnya .



(dam)
views: 6.423
loading gif
Top