Kembalinya Joe Taslim ke Mortal Kombat 2 Bangun 3 Karakter Besar

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:07 WIB
loading...
Kembalinya Joe Taslim ke Mortal Kombat 2 Bangun 3 Karakter Besar
Joe Taslim telah disinggung kembali ke Mortal Kombat 2. Kalau Bi-Han memang ada di sekuel itu, maka itu membangun 3 karakter utama dari cerita Mortal Kombat. (Foto: IMDb)
A A A
Mortal Kombat 2 bisa memasukkan tiga karakter utama serial itu di sekuel tersebut. Ini kemungkinan terjadi setelah Joe Taslim dikabarkan kembali ke film itu. Padahal, di seri pertamanya, karakter yang diperankan Joe, Sub-Zero, sudah mati. Tapi, sepertinya, itu bukan menjadi persoalan.

Di Mortal Kombat pertama yang dirilis pada 2021, petarung MMA Cole Young (Lewis Tan) direkrut Earthrealm untuk melawan pasukan Outworld. Moral Kombat 2 akan memasuki masa produksi pada musim panas tahun ini. Menjelang proses syuting, produsernya, Todd Garner mencuit foto dirinya yang berpose bersama Joe dan Chin Han, pemeran Shang Tsung di film tersebut. Dia menulis caption angka 2 di foto itu.

Di foto tersebut, baik Joe dan Chin memberi tanda “peace” dengan jarinya. Ini mengimplikasikan kalau baik Joe da Chin akan kembali ke Mortal Kombat 2. Kembalinya Joe sebagai Bi-Han di Mortal Kombat 2 bisa membangun setidaknya tiga karakter lagi untuk tampil di sekuel tersebut.



Sub-Zero menemui akhir yang lumayan brutal di tangan Scorpion di akhir Mortal Kombat. Tapi, bahkan dengan semua luka parah berdarah-darah, tidak ada kematian yang permanen di Mortal Kombat. Cerita Bi-Han di game Mortal Kombat adalah saksinya.



Di game itu, Bi-Han memang dibunuh Scorpion. Tapi, setelah itu, dia kembali sebagai Boon Saibot. Indikasi kembalinya Joe ke Mortal Kombat 2 sepertinya sangat mengindikasikan kalau dia akan muncul dalam bentuk Noob Saibot.

Mengutip Screen Rant, dengan Joe berubah dari Sub-Zero menjadi Noob Saibot di Mortal Kombat 2, itu bukan hanya sekadar mengembalikan Bi-Han ke turnamen. Itu juga menandai kali pertama sejarah penjahat Bi-Han memperlihatkan totalitasnya dalam konteks sinematik. Sub-Zero yang bertindak sebagai bos terakhir Mortal Kombat adalah sebuah kelangkaan dalam sejarah seluruh karakternya. Kembalinya dia sebagai Noob Saibot akan menyolidkan Bi-Han sebagai satu penjahat utama serial film modern Mortal Kombat, sementara membuka pintu lain.
Kembalinya Joe Taslim ke Mortal Kombat 2 Bangun 3 Karakter Besar

Foto: Los Angeles

Mortal Kombat pertama berakhir dengan pertarungan antra Scorpion dan Sub-Zero. Awalnya, keduanya bertarung sebagai Hanzo Hasashi (Hiroyuki Sanada) dan Bi-Han di prolog film di masa feodal Jepang. Hanzo kemudian kembali di pertarungan akhir Mortal Kombat. Dia bersatu dengan Cole Young untuk melawan Sub-Zero. Dengan Bi-Han kemungkinan kembali dan bermetamorfosis sebagai Noob Saibot, kembalinya Scorpion juga tidak terhindarkan.

Dengan begitu, itu akan membuat Hanzo menghadapi Bi-Han untuk kali ketiga di Mortal Kombat 2. Ini juga mengindikasikan kehadiran Scorpion di sekuel itu jadi lebih signifikan, dengan membangun peran Scorpion di awal dan akhir Mortal kombat. Tentu saja, dengan Bi-Han bertarung melawan Scorpion sebagai Noob Saibot, itu juga membuka pintu bagi pengenalan karakter lain di Mortal Kombat 2.
Kembalinya Joe Taslim ke Mortal Kombat 2 Bangun 3 Karakter Besar

Foto: Looper

Di dongeng Mortal Kombat, ada dua Sub-Zero. Mereka adalah Bi-Han dan saudaranya, Kuai Liang. Kembalinya Bi-Han di Mortal Kombat 2 mengindikasikan kalau Sub Zero kedua juga akan ada di film itu.

Dengan kembali sebagai Noob Saibot, Bi-Han akan meninggalkan tempat Sub-Zero di jajaran karakter Mortal Kombat 2 kosong. Kuai Liang diduga akan menggantikan posisinya. Selain itu, tak seperti Bi-han, Kuai Liang dikenal sebagai prajurit Earthrealm. Dengan masuknya dia di Mortal Kombat 2 membuka banyak kemungkinan untuk memperluas dongengnya dan memperkenalkan dinamika karakter baru ke sekuel itu.



Dengan pengalaman para prajurit Earthrealm dengan Bi-Han di Mortal Kombat, mereka sepertinya ogah-ogahan mempercayai Kuai Liang. Apalagi, dia juga punya kekuatan cryogenic yang sama dengan Bi-Han. Ketidakpercayaan ini sepertinya akan dimanfaatkan Bi-han, yang akan menambah pertaruhan di turnamen Mortal Kombat 2.

Semua itu bisa berpuncak pada pertarugan terakhir Mortal Kombat 2. Kuai Liang bisa bergabung dengan Cole Young atau Scorpion melawan Noob Saibot di sekuel itu. Berkat kembalinya Bi-Han ke Mortal Kombat 2, potensi untuk membangun mitosnya, Kuai Liang dan Scorpion menjadi kemungkinan nyata di sekuel itu.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)