Kate Middleton Beri Syarat Ini untuk Kehadiran Rose Hanbury di Penobatan Raja Charles III

Kamis, 27 April 2023 - 19:34 WIB
loading...
Kate Middleton Beri Syarat Ini untuk Kehadiran Rose Hanbury di Penobatan Raja Charles III
Kate Middleton dikabarkan memberi syarat ini untuk kehadiran Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan Pangeran William di penobatan Raja Charles III. Foto/Marca
A A A
LONDON - Kate Middleton dikabarkan memberi syarat ini untuk kehadiran Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan Pangeran William di penobatan Raja Charles III . Kate disebut tidak ingin ada interaksi dengannya.

Dilansir dari Marca, Kamis (27/4/2023) Rose kemungkinan akan hadir di penobatan Raja Charles III hanya karena dia adalah istri dari David Cholmondeley, 7th Marquess of Cholmondeley.

David sendiri bertugas sebagai Lord of Honor untuk Raja Charles III. Selain itu, putranya, Oliver, akan bertugas memegang jubah Raja Charles III, bersama dengan Pangeran George, anak Kate dan Pangeran William.

Seorang sumber dari keluarga kerajaan memberi tahu The Daily Beast bahwa tidak terbayangkan bagi David untuk tidak menghadiri penobatan bersama istrinya.



Di sisi lain, Raja Charles III bersikeras agar Rose menghadiri penobatan dan memberi putranya peran penting dalam acara yang akan digelar di Westminster Abbey pada Sabtu (6/5/2023).

Sebelumnya, Pangeran William dan Rose Hanbury diduga berselingkuh. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah foto keduanya berciuman viral di media sosial.

Dugaan perselingkuhan ini pun semakin kencang setelah adik Pangeran William, Pangeran Harry mengonfirmasinya dalam bukunya yang berjudul Spare.

Menyusul dugaan perselingkuhan ini, kehadiran Rose di acara penobatan Raja Charles III mejadi hal yang sangat ditunggu-tunggu publik. Kehadirannya bahkan disebut bisa menimbulkan ketegangan di dalam pasangan kerajaan, terutama Kate Middleton.



Sementara itu, penobatan Raja Charles III akan menjadi salah satu peristiwa terpenting abad ini. Sebab, akan menandai awal era baru setelah lebih dari 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)