Di Blog Bahrun Naim Ungkap Bahrun Berada di Suriah

Minggu, 17 Januari 2016 - 04:23 WIB
Di Blog Bahrun Naim Ungkap Bahrun Berada di Suriah
Di Blog Bahrun Naim Ungkap Bahrun Berada di Suriah
A A A
JAKARTA - Nama Bahrun Naim menjadi populer karena diduga berada di balik aksi teror bom di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 Januari 2016. Sementara terkait teror di Sarinah, Polri mengklaim berhasil meringkus sebanyak 12 orang diduga terkait aksi tersebut.

Sedangkan keberadaan Barun Naim sendiri, Polri menyebutkan bahwa dia berada di Suriah. Hal ini juga dibenarkan lewat blog pribadi diduga milik Bahrun Naim, http://www.bahrunnaim.co.

Pada artikel berjudul Sepenggal Nasihat Buat Penonton dan Komentator yang diuppload pada 19 November 2015, Bahrun menyebutkan dia saat ini tengah berada di Suriah.

Informasi ini terungkap ketia Bahrun Naim memberikan balasan jawaban di kolom komentar, yang menanyakan perihal keberadaannya.

Berikut Sindonews kutip dari blog Bahrun Naim, Minggu (17/1/2016).

Diky Muhaimin, 19 November 2015

Admin pernah ke Suriah? Admin pernah melihat perilaku dan tindakan yang dilakukan oleh Al Baghdady dkk nya?

Atau kalau tidak pernah ke Suriah, admin pernah dapat berita langsung dari orang Indonesia yang terjun langsung ke Suriah?

Bahrun Naim, 19 November 2015

@Diky Muhaimin: Saya di Suriah, di wilayah Daulah Islamiyah dan berbaiat kepada Syaikh Abu Bakar Al Baghdady. Tahu betul bagaimana fitnah kepada Daulah Islam.

Andika baitulrahman, 19 November 2015

@Bahrun Naim: Bagaimana caranya dulu hijrah ke Syam akhy?
Sekarang ketat penjagaannya buat orang-orang yang ke Timur Tengah.. diawasi benar,,

Bahrun Naim, 25 November 2015

@andika: Hadis hadis akhir zaman memang menceritakan bahwa hijrah tidak mudah. Semoga banyak yang dimudahkan Allah, meski merangkak di atas salju.


Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengatakan, Bahrun Naim diketahui masih berada di Suriah. Bahrun Naim diduga kuat merupakan dalang dari aksi teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Sampai saat ini, dia (Bahrun) kami deteksi masih berada di Suriah," ujar Badrodin di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat 15 Januari.

Pilihan:

Geram Brimob Bersenjata di DPR, Ini Klarifikasi Fahri Hamzah
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)