Asah Bakat Tarik Suara, Milenial Ikuti Lomba Menyanyi di Lampung

Sabtu, 01 April 2023 - 17:55 WIB
loading...
Asah Bakat Tarik Suara, Milenial Ikuti Lomba Menyanyi di Lampung
Relawan OMG Lampung mengadakan lomba menyanyi untuk mengasah bakat dari para milenial di Kafe Kiyo Time, Kota Bumi, Lampung Utara, Jumat (1/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung mengadakan lomba menyanyi untuk mengasah bakat dari para milenial. Lomba solo song ini digelar di Kafe Kiyo Time, Kota Bumi, Lampung Utara.

"Kegiatan ini diikuti belasan peserta dan disaksikan puluhan masyarakat yang ada di sekitar lokasi," kata Korwil OMG Lampung Rizki Ramadhan dalam siaran persnya, Sabtu (1/4/2023).

Menurut Rizki, lomba menyanyi ini digelar untuk bisa mengasah bakat pemuda setempat. "Kami juga ingin menjalin silaturahmi serta mengisi waktu untuk berbuka puasa," lanjutnya.

Dia menyebut antusias para peserta dan masyarakat akan lomba menyanyi itu sangat tinggi. "Kami menyiapkan juri yang berkompeten, Mereka kagum dengan suara anak muda yang ada di Lampung," ujarnya.

Dari perlombaan itu kemudian didapati juara satu, dua, dan tiga. Para pemenang itu pun diberikan hadiah yang sudah disiapkan OMG Lampung. OMG Lampung turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta dan warga yang hadir di lokasi.

Dinda (21), salah satu peserta lomba menyanyi mengaku senang dengan kehadiran OMG Lampung. "Melalui perlombaan ini kami bisa mengasah kemampuan dan kepercayaan diri untuk tampil di depan umum," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)