Hasil Chelsea vs Southampton: Cedera Horor Cesar Azpilicueta Perparah Kekalahan The Blues

Minggu, 19 Februari 2023 - 00:13 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Southampton: Cedera Horor Cesar Azpilicueta Perparah Kekalahan The Blues
Cesar Azpilicueta ditendang Ward-Prowse saat Chelsea takluk di tangan Southampton. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Chelsea menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Southampton di Liga Inggris 2022/2023 . Kekalahan itu diperparah cedera horor Cesar Azpilicueta.

Menjamu Southampton di Stamford Bridge, London, Sabtu (18/2/2023) waktu setempat, Chelsea lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Namun, rapatnya lini bertahan tim tamu membuat The Blues frustrasi.



Justru, menjelang babak pertama berakhir, gawang Chelsea dijebol J. Ward-Prowse. Tepat pada menit ke-45(+1) gelandang 28 tahun itu merobek gawang Kepa Arrizabalaga.

Di babak kedua, Chelsea berusaha merespons kebobolan tersebut. Namun, Southampton selalu berhasil meredam serangan yang dimotori Raheem Sterling dkk.

Petaka datang untuk Chelsea di menit ke-75 ketika terjadi kemelut di depan gawang tuan rumah. Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berusaha menghalau bola tetapi lehernya justru kena tendang Ward-Prowse.

Tendangan yang mendarat di area leher dan kepala Cesar Azpilicueta membuat sang pemain tersungkur. Cesar Azpilicueta akhirnya mendapat perawatan selama hampir 10 menit di lapangan sebelum akhirnya ditandu ke luar lapangan.

Cesar Azpilicueta digantikan Trevoh Chalobah akan tetapi Chelsea sampai laga berakhir tidak mampu mencetak gol balasan. Skor 0-1 menandai kekalahan Chelsea di tangan Southampton.

Hasil ini sekaligus membuat Chelsea memperpanjang tren negatif mereka. Termasuk kekalahan ini, tim besutan Graham Potter belum meraih kemenangan di empat laga setelah mendapat tiga hasil imbang di laga sebelumnya.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)