Skuat Lengkap AS Roma Resmi Mendarat di Jakarta

Jum'at, 24 Juli 2015 - 23:25 WIB
Skuat Lengkap AS Roma Resmi Mendarat di Jakarta
Skuat Lengkap AS Roma Resmi Mendarat di Jakarta
A A A
JAKARTA - Skuat lengkap AS Roma akhirnya mendarat di Jakarta pada hari ini dan telah tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015) malam WIB. Sempat menemui kendala setelah pihak imigrasi Bandara Soekarno Hatta menahan lima dari 32 pemain dalam skuat besutan Rudi Garcia, I Giallorossi -julukan Roma- akhirnya tiba di Jakarta. Francesco Totti cs dijadwalkan akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (25/7) malam dalam rangkaian pertandingan tur pramusim.

Insiden tersebut membuat jadwal kedatangan AS Roma ke tempat penginapan mereka di Hotel Sangri-La, Jakarta. Skuat asuhan Rudi Garcia yang sedianya dijadwalkan tiba pukul 17.00 WIB terpaksa mundur menjadi pukul 21.00 WIB. Menanggapi hal itu, CEO AS Roma, Italo Zenzi mengatakan, timnnya tetap siap mengelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski demikian, Zenzi tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. "Empat hingga lima pemain kembali karena masalah dengan imigrasi. Hal ini tentu tidak baik untuk tim. Tapi kami ingin memuaskan para penggemar dengan memberikan pertandingan yang juga baik untuk pengalaman kami," kata Zenzi dalam konfernsi pers di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Tidak banyak yang dijelaskan dalam konfrensi pers yang juga dihadiri pemain Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Kendati begitu, pihak panitia memastikan laga akan digelar besok tanpa perubahan jadwal. Dalam rombongan terlihat ada sang kapten, Francesco Totti, Danielle De Rossi, Ashley Cole, Radja Nainggolan dan pelatih Rudi Garcia
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3686 seconds (0.1#10.140)