Radja Nainggolan Nggak Sabar Main di Indonesia

Selasa, 07 Juli 2015 - 21:20 WIB
Radja Nainggolan Nggak Sabar Main di Indonesia
Radja Nainggolan Nggak Sabar Main di Indonesia
A A A
JAKARTA - Bintang AS Roma keturunan Medan, Sumatera Utara, Radja Nainggolan mengaku tak sabar untuk datang dan bermain di Indonesia. Radja akan ikut bersama skuat utama timnya untuk berlatih tanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Juli 2015 mendatang.

"Saya sangat antusias ketika dengar bahwa tim akan mengunjungi Indonesia karena saya akan berkesempatan datang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Saya berkunjung ke Indonesia pertama kali tahun lalu, dan kesan pertama saya adalah saya mencintai negara ini," kata Nainggolan dalam keterangan tertulis, Selasa (7/7/2015)

Kedatangan AS Roma ke Indonesia dikemas berbeda dari lawatan klub-klub asing lain yang pernah diundang oleh Nine Sport sebelumnya. Pasalnya, Nainggolan dan kolega tidak akan melawan tim sepak bola lokal, melainkan hanya skuat AS Roma akan dibagi dua tim, yakni Tim Putih yang dikomando Julia Perez dan Tim Merah yang dipimpin Julie Estelle.

Head Production MNC TV, John Fair yang pihaknya akan menayangkan pertandingan tersebut memastikan bahwa suporter fanatik AS Roma, Romanisti, tidak hanya akan dimanjakan dengan aksi Francesco Totti mengolah si kulit bundar, tetapi juga aksi coaching clinic dan meet and greet (Jumpa fans).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)