Liverpool Sukses Daratkan Penyerang Sayap Barcelona

Jum'at, 03 Juli 2015 - 17:01 WIB
Liverpool Sukses Daratkan Penyerang Sayap Barcelona
Liverpool Sukses Daratkan Penyerang Sayap Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Belanja besar-besaran yang dilakukan Liverpool di bursa transfer musim panas ini terus berlanjut. Setelah sukses mendaratkan sejumlah nama hebat seperti Roberto Firmino, Nathaniel Clyne dan James Milner, kini The Reds berhasil mendapatkan penyerang sayap Barcelona, Bobby Adekanye.

Namun berbeda denga enam pembelian Liverpool sebelumnya, kedatangan Adekanye dari Barcelona ditujukan untuk menambah stok pemain muda Liverpool yang merupakan salah satu program jangka panjang Brendan Rodgers sejak pertama kali dirinya datang.

Adekanye sendiri membenarkan kepindahannya dari Barcelona dengan memposting foto di akun instagramnya usai menyelesaikan semua proses transfernya. Pada foto tersebut, Adekanye juga tak lupa menuliskan ''Saya sangat senang bisa bergabung dengan Liverpool.'' Baca berita seputar bursa transfer DI SINI!!!

Bobby Adekanye sebenarnya lahir di Nigeria, namun saat menginjak usia empat tahun, Adekanye kemudian pindah bersam orang tuanya ke Belanda yang kemudian memberikan kesempatan kepadanya untuk bergabung dengan sekolah sepak bola Ajax Amsterdam. Saat bermain untuk tim usia muda Ajax, Adekanye kemudian menarik perhatian Barcelona yang akhirnya memboyong Adekanye ke La Masia pada usianya yang ke 12.

Namun sayang, proses transfer Adekanye ke Barcelona ternyata dianggap ilegal oleh UEFA yang kemudian membuat Barcelona harus menerima sanksi larangan untuk menggunakan pemain anyar sepanjang tahun 2015.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)