Rossi Takut Marquez Siapkan Skenario Balas Dendam

Selasa, 30 Juni 2015 - 17:17 WIB
Rossi Takut Marquez Siapkan Skenario Balas Dendam
Rossi Takut Marquez Siapkan Skenario Balas Dendam
A A A
ASSEN - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memprediksi rivalnya, Marc Marquez, akan menuntaskan dendam dan berusaha menyingkirkan The Doctor di balapan selanjutnya musim ini. Pasalnya, Marquez telah berulang kali kalah berduel dengan Rossi.

Sebelum insiden senggolan di lap terakhir GP Belanda akhir pekan lalu, Rossi dan Marquez juga terlibat senggolan di GP Argentina. Bedanya, pada saat itu, Marquez terjatuh setelah kalah body charge yang menyebabkan Si Bayi Alien gagal finish.

Balapan MotoGP sendiri masih menyisakan sepuluh seri. Dalam rentang waktu tersebut, Rossi yakin Marquez akan menuntaskan dendam demi memangkas selisih poin di klasemen sementara pembalap MotoGP.

"Saya tentu sangat senang dengan poin yang saya dapatkan (setelah berduel dengan Marquez). Bagi saya, mulai sekarang hingga akhir musim nanti, dia akan menjadi masalah besar," kata Rossi, dikutip Motosport, Selasa (30/6/2015).

Saat ini Rossi memimpin 74 poin di depan Marquez yang notabene juara bertahan MotoGP. Marquez yang limbung musim ini baru merebut satu kemenangan dari delapan balapan. Saat ini Marquez tersisih ke urutan keempat. (Baca juga : Rossi Sudah Latihan Potong Jalur di GP Belanda)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)