Napoli Sepakat Lepas Higuain ke Chelsea, Asal...

Jum'at, 19 Juni 2015 - 01:46 WIB
Napoli Sepakat Lepas Higuain ke Chelsea, Asal...
Napoli Sepakat Lepas Higuain ke Chelsea, Asal...
A A A
NAPLES - Spekulasi kepergian Gonzalo Higuain dari Napoli terus bergulir menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini dan Chelsea kabarnya jadi klub yang paling serius memantau perkembangan penyerang asal Argentina itu. Kegagalan Napoli mengunci tiket ke Liga Champions sepertinya akan jadi jalan keluar buat Higuain dari San Paolo. El Pipita -julukan Higuain- tentu tak ingin lagi membuang waktu kariernya di kompetisi Eropa kasta kedua.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Napoli sendiri memberi sinyal siap melepas penyerang andalan mereka, Higuain dengan catatan mendapatkan tawaran spektakuler pada jendela transfer mendatang. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan hanya akan melepas sang penyerang bila ia bertemu dengan orang gila yang berani membayar sebesar 72 juta pounds sebagai klausal pembelian Higuain. Chelsea sendiri telah mempersiapkan dana besar dalam upaya mendatangkan penyerang baru musim depan.

"Surat kabar tidak tahu apa yang mereka tulis. Mereka selalu menciptakan lautan kebohongan. Kontrak sang pemain harus dihargai apapun yang terjadi. Ia (Higuain) hanya akan pergi bila ada orang gila yang siap membayar klausal pembelian. Namun Gonzalo masih milik Napoli," ucap De Laurentiis dilansir Sportsmole, Jumat (19/6/2015).

Kontrak Higuain sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2018 mendatang, namun apapun masih bisa terjadi buat Chelsea. Dukungan finansial kuat dari taipan asal Rusia, Roman Abramovich tentu saja bukan masalah besar untuk mengajukan tawaran yang sulit ditolak oleh klub asal Italia tersebut. Sementara itu sebelumnya agen dari Higuain mengatakan kliennya akan menghormati kontraknya dengan Napoli.

"Saya belum bicara dengan klub mana pun, pertama karena mereka tidak menghubungi saya dan kedua karena itu akan tidak menghormati Napoli, itu tidak akan adil," jelas Nicolas Higuain, agen sekaligus adik mantan striker Real Madrid itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6292 seconds (0.1#10.140)