Sterling Ngotot Ingin Tinggalkan Liverpool

Selasa, 19 Mei 2015 - 10:10 WIB
Sterling Ngotot Ingin Tinggalkan Liverpool
Sterling Ngotot Ingin Tinggalkan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool harus bersiap ditinggalkan pemain mudanya, Raheem Sterling. Pemain berusia 20 tahun itu kabarnya tak mau menerima tawaran kontrak baru yang diajukan oleh manajemen klub.

Kontrak Sterling bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Saat ini ia menerima gaji sebesar 35 ribu pounds atau Rp 721 juta per minggu. Namun Sterling tidak puas dengan nilai tersebut. Karenanya ia meminta kenaikan gaji hingga 100 ribu pounds per minggu atau setara Rp 2 miliar.

Sejauh ini Liverpool masih kesulitan memenuhi permintaan sang pemain. Mereka hanya berani mengeluarkan 90 ribu pounds atau Rp 1,8 miliar. Meski nyaris mendekati jumlah yang dimintanya, Sterling tetap menolak tawaran tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Sterling sudah meminta izin pada Brendan Rodgers untuk meninggalkan Liverpool di musim panas nanti. Tapi pihak klub tak mau melepasnya meski sang pemain enggan untuk membubuhkan tanda tangan di proposal kontrak baru.

Memanfaatkan keadaan ini, sejumlah klub raksasa Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester City dikabarkan siap menampung Sterling. Bahkan klub dari negara lain yakni Real Madrid, Bayern Muenchen dan Juventus tak ragu mengeluarkan banyak uang agar bisa memboyong pemain berpostur 170 cm ini.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Inggris
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4521 seconds (0.1#10.140)