alexametrics

Berita Terkait Topik Pilihan

  • Bos-Bos Perusahaan Dermawan Manjakan Karyawan

    Bos-Bos Perusahaan Dermawan Manjakan Karyawan

    Tak selamanya sebuah perusahaan harus selalu disibukkan dengan urusan mencari keuntungan. Sejumlah perusahaaan di dunia ini memperlakukan dan memanjakan pekerja-pekerjanya dengan sangat baik dan terhitung langka dilakukan seorang majikan kepada bawahan.

  • Mengejar Target Megaproyek ListriK 35.000 Megawatt

    Mengejar Target Megaproyek ListriK 35.000 Megawatt

    Setelah sempat menyulut polemik, megaproyek pembangkit listrik 35.000 Megawatt (MW) akhirnya tetap dilaksanakan dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Pemerintah mengaku optimistis tahun ini bisa menyelesaikan pembangunan 10.000 MW dari target 35.000 MW.

  • Menakar Ketegasan Jerat Hukum Pelaku Pembakar Hutan

    Menakar Ketegasan Jerat Hukum Pelaku Pembakar Hutan

    Pemerintah memerintahkan aparat kepolisian menindak tegas perusahaan-perusahaan yang membakar lahan dan hutan sehingga menyebabkan bencana kabut asap di Tanah Air. Sayangnya selama ini aparat berwajib dinilai hanya berani menindak masyarakat kecil ketimbang korporasi dalam menjerat pelaku kebakaran hutan.

  • Pecandu Narkoba, Antara Jeruji Besi dan Rehabilitasi

    Pecandu Narkoba, Antara Jeruji Besi dan Rehabilitasi

    Di tengah gencarnya program rehabilitasi 100.000 pemakai dan pecandu narkoba, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang baru Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso justru melontarkan wacana kontroversial akan menghilangkan aturan rehabilitasi bagi pengguna narkoba.

  • Denyut Bisnis Wisata ke Luar Angkasa

    Denyut Bisnis Wisata ke Luar Angkasa

    Sebuah perusahaan startup dari San Fransisco, Amerika Serikat, Elysium Space baru-baru ini menawarkan layanan perjalanan ke luar angkasa berupa pemakaman di sana.

  • 16 Sukhoi SU-35 Amankan Kedaulatan Udara RI

    16 Sukhoi SU-35 Amankan Kedaulatan Udara RI

    Indonesia memperkuat kekuatan armada tempur udara. Dalam bulan ini pemerintah melalui Kementerian Pertahanan (Kemhan) memutuskan membeli satu skuadron (16 unit) pesawat Sukhoi SU-35 buatan Rusia menggantikan pesawat F-5 Tiger untuk menjaga kedaulatan udara Indonesia.

  • Kotor dan Macet, Jakarta Kota Tidak Bersahabat

    Kotor dan Macet, Jakarta Kota Tidak Bersahabat

    Lagi-lagi Jakarta mendapat predikat buruk. Setelah kota tidak aman dan termacet, kali ini Ibu Kota masuk sebagai salah satu kota tidak bersahabat di dunia berdasarkan survei majalah travel Conde Nast Traveler.

  • Ruang Tunggu Bandara Mewah Kelas Dunia

    Ruang Tunggu Bandara Mewah Kelas Dunia

    Keberadaan ruang tunggu (lounge) di bandar udara (bandara) menjadi fasilitas vital yang disediakan pengelola bandara.

  • Menahan Gempuran Tenaga Kerja Asing

    Menahan Gempuran Tenaga Kerja Asing

    Serbuan tenaga kerja asing (TKA) khususnya dari China sudah di depan mata menyusul diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir 2015 dan terbukanya diantisipasi dengan baik, bukan Indonesia akan tergerus dan dipasar global. Jika tidak diantisipas tidak mungkin tenaga kerja Indone termarginalkan di negeri sendiri.  

  • Ketika Rakyat Ingin Perubahan lewat People Power

    Ketika Rakyat Ingin Perubahan lewat People Power

    Vox Populi Vox Dei. Suara Rakyat adalah Suara Tuhan. Diktum ini sepertinya menginspirasi gelombang gerakan massa untuk menuntut perubahan di banyak negara.

  • Istana-Istana Mewah Pesepak Bola Dunia

    Istana-Istana Mewah Pesepak Bola Dunia

    Rumahku Istanaku. Peribahasa itu sepertinya cocok menggambarkan ambisi para pesepak bola hebat di dunia modern ketika membangun sebuah rumah sebagai tempat tinggal. Dengan gaji melimpah, tak sulit bagi seniman-seniman lapangan hijau ini untuk menyulap rumah mereka bak istana.

  • Anak Jenius Indonesia yang Kuliah di Usia Belia

    Anak Jenius Indonesia yang Kuliah di Usia Belia

    Tingkat kecerdasan seseorang memang tidak bisa diwariskan meski bakat-bakat kejeniusan sudah bisa terlihat sejak belia. Banyak remaja Indonesia yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata sehingga di saat anak-anak seusianya masih bergelut di bangku SMP-SMA, sejumlah remaja di Tanah Air ini justru sudah akrab di bangku kuliah.

  • Harta Karun Terpendam Diaspora Indonesia

    Harta Karun Terpendam Diaspora Indonesia

    Jumlah diaspora Indonesia saat ini diperkirakan hampir 8 juta orang di seluruh dunia dan menyimpan potensi luar biasa. Ironisnya potensi ini belum digarap secara maksimalkan oleh pemerintah. Padahal secara ekonomi diaspora Indonesia bak harta karun terpendam. 

  • Eksotisme dan Kekayaan Kuliner Asia Tenggara

    Eksotisme dan Kekayaan Kuliner Asia Tenggara

    Denting peralatan makan dan guncangan kereta menemani suasana sajian makan malam KORAN SINDO. Atmosfer yang tak setiap hari KORAN SINDO temukan.

  • GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

    GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

    Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 resmi diluncurkan hari ini hingga 30 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD) City Tangerang Selatan.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak