alexametrics
  • Harga Turun, Penjualan Elpiji 12 Kg di Klaten Stagnan

    Harga Turun, Penjualan Elpiji 12 Kg di Klaten Stagnan

    Penurunan harga elpiji nonsubsidi 12 kilogram (kg) oleh Pertamina sekitar Rp6.700 ternyata tidak berdampak untuk penjualan di Klaten. Penjualan elpiji 12 kg di pangkalan masih tetap sama seperti sebelumnya.

  • Ribuan Jati di Hutan Wukirsari Terbakar

    Ribuan Jati di Hutan Wukirsari Terbakar

    Setidaknya lima hektare lahan hutan di Desa Wukirsari terbakar. Ribuan tanaman jati dan sono terbakar habis. Meski warga sudah mengantisipasi dengan memadamkan titik api, namun di sejumlah tempat api masih berkobar.

  • Produk Pangan Pakai Pewarna Industri

    Produk Pangan Pakai Pewarna Industri

    Bahan pewarna industri ternyata masih disalahgunakan sebagai pewarna makanan oleh oknum produsen makanan yang beroperasi di Kabupaten Kulonprogo.

  • Mengajari Anak Sejarah Uang Rupiah Secara Menyenangkan

    Mengajari Anak Sejarah Uang Rupiah Secara Menyenangkan

    Mengenal sejarah perkembangan uang Indonesia dari masa penjajahan hingga sekarang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak usia dini. Seperti yang dilakukan siswa Play Skool Blue Dolphin yang antusias mengunjungi museum Bank Indonesia untuk mengetahui lebih jauh mata uang Indonesia.

  • Sucikan Ternak Agar Beranak Pinak

    Sucikan Ternak Agar Beranak Pinak

    Rabu (16/9) pagi, puluhan warga Dusun Pokoh 2, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo terlihat berkumpul di balai dusun. Sebagian besar dari mereka membawa hewan ternak seperti kambing dan sapi.

  • Siswa MTs Maarif Salat Minta Hujan

    Siswa MTs Maarif Salat Minta Hujan

    Musim kemarau panjang yang berdampak lebih parah dibanding tahun sebelumnya mengundang kepriha tinan banyak pihak. Sebagian ada yang mewujudkan kepriha tinannya dengan memberikan bantuan air, ada juga yang me la kukan salat meminta hujan atau istisqa seperti yang dilakukan para siswa Madrasah Tsana wiyah (MTs) Maíarif Dlingo kemarin.

  • KPU Mulai Bagikan Alat Peraga Kampanye

    KPU Mulai Bagikan Alat Peraga Kampanye

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purworejo me nyerahkan alat peraga kampanye (APK) seperti flyer , pamflet, dan leaflet sejumlah 181.139 lembar kepada ketua tim kampanye pasangan masing-masing calon kemarin.

  • Warga Galang Koin untuk Lima PKL

    Warga Galang Koin untuk Lima PKL

    Gugatan perdata senilai Rp1,12 miliar yang membelit lima pedagang kaki lima (PKL) Gondomanan menarik simpati publik. Warga dan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) kemarin menggalang aksi solidaritas pengumpulan koin di Simpang Empat Tugu Yogyakarta.

  • Anggota TNI Ikut Awasi Gudang Beras Bulog

    Anggota TNI Ikut Awasi Gudang Beras Bulog

    Sejak sebulan terakhir sejumlah anggota TNI di lingkungan Kodim 0708 Pamungkas tampak berada di Gudang Bulog 505 Purworejo. Keberadaan anggota TNI di gudang Bulog tersebut untuk mengawasi beras jenis premium yang dibawa oleh mitra kerja Bulog untuk diseleksi sesuai dengan standar Bulog.

  • Spesialis Pencuri Baju Swalayan Ditangkap

    Spesialis Pencuri Baju Swalayan Ditangkap

    Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Gombong, Kebumen berhasil meringkus kawanan pencuri spesialis baju swalayan. Mereka adalah Alex dan Catur warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

  • Polres Ringkus Delapan Penjual Miras

    Polres Ringkus Delapan Penjual Miras

    Satuan Narkoba Polres Bantul merazia ratusan botol minuman keras (miras) ber bagai merek di sejumlah toko di Bantul. Dalam razia tersebut, mereka juga mengamankan delapan penjual miras yang semuanya merupakan residivis dalam kasus yang sama.

  • Pemkab Pastikan Kawal Pembangunan Desa

    Pemkab Pastikan Kawal Pembangunan Desa

    Penjabat Bupati Sle man Gatot Saptadi meminta para kepala desa (kades) meningkatkan kinerja, baik dalam bidang administrasi maupun pelayanan kepada masyarakat.

  • Dipercaya Mendatangkan Ketenteraman Warga Dusun Balong

    Dipercaya Mendatangkan Ketenteraman Warga Dusun Balong

    Nama Ki Ageng Suryomentaram, barangkali masih asing di telinga warga DIY. Putra ke- 55 Sri Sultan Hamengku Buwono VII ini sebenarnya menjadi tokoh yang dikenal kontroversial di kalangan keraton Ngayogyakarto Hadiningrat.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak