alexametrics
  • Atlet Tewas di Bukit Sulap

    Atlet Tewas di Bukit Sulap

    Sejumlah atlet downhill dan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kemarin melakukan tabur bunga di Bukit Sulap.

  • Sungai Tatang Dipenuhi Sampah

    Sungai Tatang Dipenuhi Sampah

    Sungai Tatang yang melintas di Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang selalu menjadi lokasi pembuangan sampah.

  • Tanah Mengeras, Petani Pasrah

    Tanah Mengeras, Petani Pasrah

    Dampak kemarau panjang membuat petani Desa Sumber Mulya, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, tak bisa menggarap lahan, lantaran permukaan tanah menjadi kering dan keras.

  • Truk Batu Bara Hantam Pagar Aspol

    Truk Batu Bara Hantam Pagar Aspol

    Sebuah truk batu bara dari arah Kabupaten Lahat menghantam pagar asrama polisi (aspol) Tangsi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II (SMB) Kabupaten Muaraenim, Sabtu (25/10).

  • Guru SDN Aniaya Siswa

    Guru SDN Aniaya Siswa

    Tidak berlebihan menyebut dunia pendidikan perlu dibenahi. Kekerasan yang melibatkan guru dan murid kembali terjadi. Kali ini, oknum guru SDN 2 Palembang, Nurbaya, 45, kedapatan oleh wali murid sedang melakukan kekerasan terhadap siswa kelas 5.

  • Ribuan Warga Sambut 1 Muharam di Masjid Cheng Ho

    Ribuan Warga Sambut 1 Muharam di Masjid Cheng Ho

    Umat muslim di Palembang menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1436 Hijriah dengan menggelar tablig ak bar di beberapa tempat, tadi malam. Diantaranya, di Masjid Cheng Ho Palembang dan di Masjid Agung Palembang.

  • Perkenalkan Brand, Bukan Kejar Omzet

    Perkenalkan Brand, Bukan Kejar Omzet

    PT Central Mega Kencana melalui dua brand ritel perhiasan emas dan berlian, Frank and Co dan Miss Mondial melangsungkan pameran perhiasan berlian di Emporio 2 Lantai 2 Hotel Arista Palembang. Pameran yang digelar 24-27 Oktober itu semata-mata memperkenalkan brand dan bukan mengejar omzet transaksi.

  • Garuda Fasilitasi Hobi Travelling Wong Kito

    Garuda Fasilitasi Hobi Travelling Wong Kito

    Minat masyarakat Sumsel bepergian keberbagai daerah untuk tugas atau wisata masih cukup tinggi. Hal itu mendorong Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 bekerja sama dengan Bank Cen tral Asia (BCA) di atrium Palembang Icon 24-26 Oktober 2014.

  • 1.420 Km Jalan Masih Rusak

    1.420 Km Jalan Masih Rusak

    Akses darat di Kabupaten OKI sepanjang 1.420 km masih mengalami kerusakan. Padahal, setiap tahun telah dianggarkan lebih dari Rp200 miliar khusus untuk pembangunan infrastruktur tersebut.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak