alexametrics
  • Jual Motor Hasil Begal ke Oknum Polisi

    Jual Motor Hasil Begal ke Oknum Polisi

    Setelah diburu satu minggu lebih, akhirnya apa rat Polsekta SU 1 berhasil me ringkus tersangka begal yang selama ini me re sah kan warga. Tersangkanya adalah Sy a ri fudin, 31, yang tercatat seba gai warga Jalan KH Azhari, Ke lurahan 5 Ulu.

  • 500 Rumah untuk Guru di Palembang

    500 Rumah untuk Guru di Palembang

    Dalam upaya memfasilitasi para guru di Palembang untuk memiliki rumah, Persatuan Guru Republik In donesia (PGRI) Sumsel bekerjasama membangun 500 unit rumah tipe 36 bagi anggota PGRI.

  • Dinkes Bina Dokter Kecil

    Dinkes Bina Dokter Kecil

    Kegiatan lomba dokter kecil kembali do ge lar Dinas Kesehatan (Dinkes) Palembang, kemarin. Menurut Kabid Jaminan Sarana Kesehatan pada Dinkes Palembang Alfarobi, lomba tersebut diikuti 39 dokter cilik dari berbagai utusan sekolahnya.

  • Investor Ogah Kembangkan Hilirisasi

    Investor Ogah Kembangkan Hilirisasi

    Tingginya kuan titas penduduk serta melimpahnya kekayaan alam Indonesia, termasuk di Sumsel menjadi alasan para investor untuk menginvestasikan dananya ke Indonesia.

  • Pasang Tiga Alat Penyemprot Garam

    Pasang Tiga Alat Penyemprot Garam

    Tidak seperti daerah lain, kabut asap yang melanda Sumsel ti dak sampai membuat Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II lumpuh. Otoritas bandara dan tim modifikasi cuaca (TMC) BPPT telah melakukan langkah antisi pasi dengan menyemprot kan calsium chloride (CaCl) di sekitar bandara.

  • Hutan Lindung Gunung Dempo Terbakar

    Hutan Lindung Gunung Dempo Terbakar

    Kawasan hutan lindung (hutlin) Gunung Dempo ter bakar kemarin. Dari informasi yang berhasil dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG dari para pendaki diketahui keba karan terjadi di atas kampung IV yang berada pada ketinggin 2.000 mdpl.

  • Sempat Buat Kopi Sendiri Sebelum Dilarikan ke RS

    Sempat Buat Kopi Sendiri Sebelum Dilarikan ke RS

    Lima hari setelah mendapatkan amanah sebagai Wali Kota Palembang Harnojoyo mendapatkan kabar duka. Ayahnya, H Syafril bin Ruhuk meninggal dunia sekitar pukul 06.30 WIB kemarin.

  • Warga Bergelimpangan di Atas Rel

    Warga Bergelimpangan di Atas Rel

    Tak terima tanahnya digusur PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divre III Sumbagsel, ratusan warga dipinggiran rel berdemo dengan melakukan aksi tidur-tiduran diatas rel, kemarin.

  • KPU OKU Mulai Sortir Kotak Suara

    KPU OKU Mulai Sortir Kotak Suara

    KPU OKU mulai melakukan penyortiran kotak suara yang masih bisa digunakan, sekaligus memperbaiki kotak yang rusak. &ldquoKotak-kotak suara ini kita pindahkan keGOR Baturaja, untuk disortir sekaligus memperbaiki kotak yang bautnya lepas dan sebagainya.

  • Tukang Ojek Jadi Korban Hipnosis

    Tukang Ojek Jadi Korban Hipnosis

    Aksi kriminalitas makin tak melihat siapa korbannya, bahkan tukang ojek yang mencari sesuap nasipun menjadi korban keganasan bandit hipnosis. Korbannya adalah Ardiansyah Saputra, 24, warga Jalan Radio KM 4 Kecamatan Ilir Timur (IT) I.

  • LIPK Kritik Kinerja Pertamina

    LIPK Kritik Kinerja Pertamina

    Lembaga Independen Perlindungan Konsumen (LIPK) Sumsel menilai sulitnya masyarakat mendapatkan elpiji 3 kilogram (kg) dalam dua pekan terakhir ini lantaran kinerja distribusi dan pengawasan pihak Pertamina buruk.

  • Ratusan Guru Belajar Mendongeng

    Ratusan Guru Belajar Mendongeng

    Sekitar 250 peserta yang merupakan guru PAUD/TK dan mahasiswa begitu antusias mengikuti pelatihan Teknik Mendongeng dan Berce rita yang menghadirkan pendo ngeng Nasional Awam Prakoso, kemarin.

  • Disdikpora : Sekolah Bebas Tentukan Libur

    Disdikpora : Sekolah Bebas Tentukan Libur

    Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palembang masih memberikan keleluasaan kepada sekolah negeri maupun swasta mengambil kebijakan meliburkan siswanya.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak