alexametrics
  • Pengecer Langsung Pakai Harga Baru

    Pengecer Langsung Pakai Harga Baru

    Pasca diberlakukannya penurunan harga elpiji 12 Kg oleh Pertamina, sejumlah agen dan pengecer di Kota Palembang langsung memberlakukan harga jual baru berkisar Rp135.000-145.000 per tabung, kemarin.

  • SPP RU III Nilai Ada Kepentingan Asing

    SPP RU III Nilai Ada Kepentingan Asing

    Serikat Pekerja Pertamina (SPP) Refinery Unit (RU) III Plaju menilai ada ke - pentingan asing yang berusaha masuk Indonesia dan mengincar bisnis avtur yang selama ini dikelola Pertamina.

  • Ratusan Warga Diperiksa dan Berobat Gratis

    Ratusan Warga Diperiksa dan Berobat Gratis

    Silih berganti ra tusan warga mendatangi Kantor Lurah Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, kemarin pagi. Mereka memanfaatkan bantuan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar SinarMas bersama pilar usahanya di bidang pulp dan kertas, A sia Pulp & Paper (APP) dan Eka Hos pital.

  • Bandar Narkoba PALI-Lubai Dibekuk

    Bandar Narkoba PALI-Lubai Dibekuk

    Jajaran Satres Narkoba Polres Muaraenim berhasil membekuk dua orang yang diduga menjadi bandar narkoba jenis ganja dan sabu di dua wilayah berbeda.

  • Dishubkominfo Mura Kantongi Tiga Sertifikat LKPP

    Dishubkominfo Mura Kantongi Tiga Sertifikat LKPP

    Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Musi Rawas (Mura) memiliki tiga sertifikasi Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah (LKPP) dari pusat, karena telah memenuhi standar layanan sistem pengadaan secara elektronik (LPSE) tahun 2014.

  • Antrean Becak Perparah Kemacetan

    Antrean Becak Perparah Kemacetan

    Kawasan sepanjang Jalan HM Ryacudu Palembang kian macet parah. Tak hanya dipicu pembangunan flyover yang belum selesai, tapi juga dipicu aksi tukang becak yang seenaknya mencari penumpang di pangkal Jembatan Ampera.

  • Pembunuh Mahasiswa PGRI Ditangkap

    Pembunuh Mahasiswa PGRI Ditangkap

    Pelaku pembunuhan sadis terhadap mahasiswa Universitas PGRI Palembang Sobar Agtri Partugi, 23, akhirnya ditangkap petugas di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu Selasa (15/9) kemarin.

  • Sumsel Semakin Cerdik

    Sumsel Semakin Cerdik

    Program pemerintah pusat yang melakukan pembebasan visa bagi puluhan negara mulai dari Asia, Eropa dan Afrika masuk ke Indonesia baru-baru ini, langsung direspon cepat Dinas Kebudayan dan Pariwisata Sumsel.

  • Pemprov Mulai Hati-hati

    Pemprov Mulai Hati-hati

    Setelah 146 izin usaha pertambangan di cabut, Pemerintah Provinsi Sum sel nampaknya lebih ber hati-hati dalam memberikan izin untuk mengelola pertambangan.

  • Tercantum di Logo Asian Games 2018

    Tercantum di Logo Asian Games 2018

    Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memasukkan nama Kota Palembang pada logo Asian Games XVIII 2018 berbuah manis. Dalam rapat majelis umum negara anggota Olympic Council of Asia (OCA), disepakati penggunaan nama Palembang dan Jakarta di logo Asian Games 2018.

  • Bahasa Inggris Wong Kito Rendah

    Bahasa Inggris Wong Kito Rendah

    Kompetisi global butuh disikapi dengan penguasaan bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Namun diketahui, hanya 20% masyarakat Palembang yang menguasai Bahasa Inggris, itupun masih banyak yang pasif.

  • Drainase Kota Pangkalan Balai Buruk

    Drainase Kota Pangkalan Balai Buruk

    Masyarakat Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III mengeluhkan kondisi drainase di tempat mereka yang sangat buruk.

  • Pahri Ultimatum Kontraktor

    Pahri Ultimatum Kontraktor

    Bupati Muba Pahri Azhari, langsung memberi ultimatum kepada kontraktor agar tepat waktu mengerjakan berbagai proyek di Kabupaten Muba. Jika tidak, maka pihaknya akan mengambil sanksi tegas.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak