alexametrics
  • Cari Aman, Golkar Bakal Main Politik Dua Kaki

    Cari Aman, Golkar Bakal Main Politik Dua Kaki

    Secara formal Partai Golkar sudah diprediksi akan mendukung Gerindra apabila Jusuf Kalla (JK) dipilih sebagai pendamping Jokowi, tetapi secara diam-diam nantinya Partai Golkar akan ikut ambil bagian menyukseskan pasangan Jokowi-JK.

  • Mesin Politik Kuat, Prabowo-Hatta Berpeluang Balikkan Keadaan

    Mesin Politik Kuat, Prabowo-Hatta Berpeluang Balikkan Keadaan

    Meski pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla lebih diunggulkan, namun pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dinilai memiliki peluang yang sama.

  • Prabowo-Hatta Diuntungkan Didukung 4 Parpol Islam

    Prabowo-Hatta Diuntungkan Didukung 4 Parpol Islam

    Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akhirnya resmi memilih Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden (cawapres). Keduanya dinilai akan menjadi lawan sepadan bagi pasangan Capres-Cawapres Jokowi Widodo-Jusuf Kalla.

  • Prabowo-Hatta Unggul Dari Sisi Mesin Politik

    Prabowo-Hatta Unggul Dari Sisi Mesin Politik

    Dua pasangan capres-cawapres dipastikan akan bertarung di Pilpres 2014 yakni pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla. Bagaimana potensi keduanya dalam memenangi pertarungan di pilpres nanti?

  • Demokrat Isyaratkan Dukung Prabowo-Hatta

    Demokrat Isyaratkan Dukung Prabowo-Hatta

    Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melakukan pertemuan dengan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/5/2014) malam.

  • Hatta Mengaku Bangga Raih Dukungan Golkar

    Hatta Mengaku Bangga Raih Dukungan Golkar

    Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa mengaku bangga lantaran Golkar akhirnya sudi bergabung dengan koalisi yang dibangunnya.

  • Prabowo Terima Surat Resmi Dukungan Golkar

    Prabowo Terima Surat Resmi Dukungan Golkar

    Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akhirnya mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar. Dukungan resmi itu didapat setelah mendapatkan surat tertulis dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

  • Tak Ada Keraguan PBB Dukung Prabowo-Hatta

    Tak Ada Keraguan PBB Dukung Prabowo-Hatta

    Partai Bulan Bintang (PBB) merupakan salah satu partai politik pengusung pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

  • Dipanggil SBY, Prabowo Batal Bertemu Rhoma Irama

    Dipanggil SBY, Prabowo Batal Bertemu Rhoma Irama

    Calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra Prabowo Subianto batal hadir ke kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama di Mampang Prapatan, Jalarta Selatan.

  • Gabung ke Gerindra, Ical Tunjukkan Jiwa Kenegarawanan

    Gabung ke Gerindra, Ical Tunjukkan Jiwa Kenegarawanan

    Bergabungnya Partai Golkar ke poros Gerindra untuk mendukung kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, tidak lain karena jiwa besar dan sikap kenegarawanan yang diperlihatkan Ketua umum Golkar Aburizal Bakrie atau Ical.

  • Prabowo Sebut Golkar Sebagai Partai Penentu

    Prabowo Sebut Golkar Sebagai Partai Penentu

    Capres Prabowo Subianto mengaku kehadiran Partai Golkar pada deklarasi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta, menambah kekuatan baru terkait koalisi yang dibangunnya.

  • PAN Ucapkan Selamat Datang Kepada Golkar

    PAN Ucapkan Selamat Datang Kepada Golkar

    Sejumlah partai koalisi yang mengusung pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa melakukan deklarasi bersama di Rumah eks kediaman Presiden Soekarno, Otista, Jakarta Timur.

  • Sejumlah Elite Parpol Pendukung Prabowo Beri Orasi Politik

    Sejumlah Elite Parpol Pendukung Prabowo Beri Orasi Politik

    Sejumlah pimpinan partai memberikan orasi politik di Deklrasi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak