alexametrics
  • Rhoma Diharapkan Berjuang Bersama Yusril Majukan PBB

    Rhoma Diharapkan Berjuang Bersama Yusril Majukan PBB

    Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) akan segera digelar. Beberapa tokoh yang bakal maju sebagai ketua umum pun menggelar pertemuan, seperti Rhoma Irama dan Yusril Ihza Mahendra.

  • PBB Tak Tutup Kemungkinan Pilih Ketum Secara Aklamasi

    PBB Tak Tutup Kemungkinan Pilih Ketum Secara Aklamasi

    Pemilihan ketua umum (ketum) partai politik (parpol) dalam beberapa waktu terakhir banyak ditentukan oleh fenomena aklamasi.

  • Yusril dan Hamdan Akan Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum PBB

    Yusril dan Hamdan Akan Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum PBB

    Mantan Menteri Hukum dan Ham Yusril Ihza Mahendra bersama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva digadang-gadang maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum Partai Bulan Bintang 2015-2019.

  • Yusril Diminta Kembali Nahkodai PBB

    Yusril Diminta Kembali Nahkodai PBB

    Pagelaran Muktamar ke IV Partai Bulan Bintang (PBB) di Bogor pada 24 April mendatang menjadi harapan besar bagi seluruh kader guna menghadapi Pemilu 2019.

  • Yusril: Masalah bangsa tak selesai dengan blusukan

    Yusril: Masalah bangsa tak selesai dengan blusukan

    Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra siap maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

  • PBB usung Yusril jadi Capres 2014

    PBB usung Yusril jadi Capres 2014

    Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra diusung partainya sebagai calon presiden (Capres) di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

  • PBB nilai pemilih apatis

    PBB nilai pemilih apatis

    Partai Bulan Bintang (PBB) menilai para pemilih saat ini sudah tidak lagi terlalu peduli dengan pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar tahun 2014 mendatang.

  • Di PBB, banyak caleg minta nomor urut terakhir

    Di PBB, banyak caleg minta nomor urut terakhir

    Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) BM Wibowo mengaku, bahwa selain nomer urut pertama, nomor urut terakhir pun menjadi rebutan para calon anggota legislatif (Caleg) dari partainya. Ia mengaku, jumlahnya pun tak sedikit.

  • Firasat buruk Kalapas Sleman terbukti

    Firasat buruk Kalapas Sleman terbukti

    Kepala Lapas Cebongan, B. Sukamto mengatakan, sebenarnya saat akan dipindahkannya empat tersangka ini dirinya sudah ada firasat akan ada penyerangan. Sebab, keempatnya merupakan pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota TNI AD.

  • Perindo lanjutkan bagi-bagi sembako ke Pendongkelan

    Perindo lanjutkan bagi-bagi sembako ke Pendongkelan

    Masyarakat di lingkungan Rw 09/01, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, mengaku sangat antusias dengan pembagian sembako yang dilakukan oleh organisasi masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo).

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak