alexametrics
  • Lagu ciptaan SBY dinyanyikan di Lubang Buaya

    Lagu ciptaan SBY dinyanyikan di Lubang Buaya

    Lagu berjudul Aku Bangga Jadi Anak Indonesia itu, dinyanyikan kelompok paduan suara Gema SMA, setelah upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila selesai dilaksanakan.

  • Hari ini, SBY pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Hari ini, SBY pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

  • SBY hadiri upacara di Lubang Buaya

    SBY hadiri upacara di Lubang Buaya

    Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober di gelar di Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dalam upacara tersebut, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sertwa Wakil Presiden Budiono tampak hadir. 

  • Getirnya Lukas jadi simpatisan PKI

    Getirnya Lukas jadi simpatisan PKI

    Saya pernah merasakan neraka dunia, ketika disuruh mengaku sebagai anggota PKI, dari disetrum sampai dipukulin hingga hancur. Setelah itu, saya dibuang ke pulau Buru, Maluku Selatan.

  • Lagu pribadi SBY salah tempat

    Lagu pribadi SBY salah tempat

    Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ikut mengkritik lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dikumandangkan saat upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

  • Ku Yakin Sampai di Sana pembuka upacara 1 Oktober

    Ku Yakin Sampai di Sana pembuka upacara 1 Oktober

    Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober yang digelar di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur hari ini tadi cukup berbeda dari upacara peringatan tahun-tahun sebelumnya.

  • Kumandangkan lagu ciptaannya, SBY tak beretika

    Kumandangkan lagu ciptaannya, SBY tak beretika

    Direktur Eksekutif Lingkar Madani Untuk Indonesia Ray Rangkuti mengkritik  lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  &ldquoKu Yakin Sampai di Sana yang dijadikan lagu pembuka  upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

  • Pancasila dijadikan doktrin menindas era Orba

    Pancasila dijadikan doktrin menindas era Orba

    Pancasila bukan barang sakti yg datang dari langit. Bung Karno merumuskannya dari pengalaman sejarah: sejarah kebhinekaan, tulis jurnalis dan sastrawan Goenawan Mohamad.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak