alexametrics

Buwas Siap Ladeni Praperadilan BW dan Novel

loading...
Buwas Siap Ladeni Praperadilan BW dan Novel
Bambang Widjojanto, (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menanggapi santai pengajuan gugatan Bambang Widjojanto (BW) atas dirinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Di mana sebelumnya BW mengajukan praperadilan ke PN Jaksel atas dua pihak yang dimohonkan yakni Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso.

"Enggak apa-apa, biasa saja. Enggak ada masalah," kata Budi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).



Sama dengan penyidik senior KPK yang juga mengajukan gugatan serupa atas dirinya. Budi juga tak mempermasalahkan kedua praperadilan tersebut. "Tidak ada masalah juga biasa saja," terangnya.

Budi menjelaskan, Bareskrim Polri siap untuk mengikuti sidang praperadilan BW maupun Novel di PN Jaksel.

Dia juga berpendapat, perkara keduanya bukan masalah besar. Dirinya mempertimbangkan untuk melimpahkan perkara itu ke lingkup di bawah Mabes Polri.

"Sangat siap kok, orang kasusnya kasus kecil saja. Yah, kan saya sudah bilang kasusnya Pak BW, Pak AS (Abraham Samad), kasusnya Novel, Polsek saja juga cukup," ungkapnya.

"Ya mungkin dalam waktu dekat akan saya limpahkan ke wilayah untuk tangani itu. Supaya seolah-olah masalah itu, tidak Kabareskrim," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak