alexametrics

Budi Gunawan Ikut Rapat Tertutup Kapolri dengan KPK

loading...
Budi Gunawan Ikut Rapat Tertutup Kapolri dengan KPK
Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan, (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Para Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti di Mabes Polri. Mereka menggelar rapat tertutup diduga membahas penahanan penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan.

Dua Pemimpin KPK, Taufiequrachman Ruki dan Indriyanto Seno Adjie dipastikan sudah berada di ruangan Badrodin. Kemudian menyusul Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan (BG).

Pantauan Sindonews, Budi Gunawan tiba di Gedung Ruang Pertemuan Utama (Rupatama) Mabes Polri mengendarai mobil warna hitam. Mengenakan kemeja batik coklat, mantan Kepala Lemdikpol Polri itu langsung masuk ke gedung.



Selang beberapa menit kemudian, Plt Pemimpin KPK, Johan Budi SP tiba di lokasi, berbeda dengan yang lainnya, mantan Jubir KPK itu datang melalui samping Gedung Rupatama sehingga sempat menyapa para wartawan.

"Nanti ya, nanti," ujar Johan di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (2/5/2015). (Baca: Petisi Istri Novel Baswedan, 20 Menit yang Menegangkan)

Salah seorang petugas Polri yang bertugas membenarkan Budi Gunawan berbagung dalam pertemuan tersebut. "Itu tadi Pak BG, terus Pak Johan Budi. Katanya ada lima kendaraan pimpinan KPK, tapi baru tiga‎," kata petugas yang tak mau disebutkan namanya. (Baca: Novel Baswedan Tolak Jawab Pertanyaan Penyidik Polri)

Informasi pimpinan KPK lainnya, Adnan Pandu Praja dan Zulkarnain akan menyusul dalam pertemuan itu masih belum jelas. Karena keduanya sampai saat ini belum muncul di lokasi. Diduga kuat pertemuan antara Badrodin bersama pimpinan KPK untuk membahas soal penahanan penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak